Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Beri Bantuan Pembuatan Lapangan Voli, Bambang Margono Ikut Gotong Royong Bersama Warga

Kamis, 12 Januari 2023 | Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T12:36:55Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Warga di beberapa Dusun di Kecamatan Pringkuku merasa senang, Pasalnya mereka mendapatkan bantuan pembuatan lapangan bola voli untuk sarana olahraga di wilayah nya masing-masing. Bantuan tersebut berasal dari anggota DPRD Kabupaten Pacitan dari Partai Gerindra Bambang Margono,S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut legislator Partai besutan Prabowo Subianto itu ikut turun langsung bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dalam pembuatan lapangan bola voli.

Pria yang merupakan Sekretaris Komisi I DPRD Pacitan tersebut mengatakan, jika pihaknya memberikan bantuan pembuatan lapangan bola voli di beberapa dusun yang ada di Kecamatan Pringkuku karena di beberapa dusun tersebut belum memiliki lapangan.

"Diharapkan dengan adanya lapangam bola voli ini bisa di gunakan untuk aktifitas olahraga masyarakat di dusun tersebut, selain itu bagi para generasi muda yang memiliki bakat bisa bermain di lapangan tersebut,"ujar Bambang Margono di sela-sela gotong royong bersama warga Dusun Sengon, Kamis (12/01/2023).

Lebih lanjut Bambang menambahkan, jika dengan ikut bergotong royong bersama warga maka akan menumbuhkan kearifan lokal masyarakat serta dengan menyerap aspirasi warga langsung ke sasaran.

"Dengan bersama-sama masyarakat kita bisa mendengarkan langsung apa keluh kesah warga secara langsung, selain itu kita tumbuhkan kembali budaya gotong royong,"jelasnya.

Saat di tanya ada beberapa dusun yang mendapatkan bantuan lapangan voli yang mengunakan dana pribadi tersebut diantaranya adalah Dusun Jaten, Donfing dan Sengon 

"Selain bantuan pembuatan lapangan bola voli, ada juga bantuan pemasangan Kilometer Listrik bagi masyarakat,"tambahnya.

"Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat di wilayah tersebut,"tandasnya.

Bantuan pembuatan lapangan bola voli ini sangatlah penting untuk menambah fasilitas olahraga, sehingga para pemuda-pemudi yang ada di dusun tersebut bisa gemar berolahraga khususnya bola voli. 

"Diharapkan dengan adanya lapangan bola volley ini dapat memfasilitasi baik pemuda pemudi dan masyarakat umum dalam menyediakan sarana olahraga di lingkungan kami yang selama ini belum ada,"ujar salah datu warga yang rngan di tulis namanya tersebut.

"Aras nama masyarakat kami ucapkan terimakasih kepada Pak Bambang Margono yang telah memberikan sumbangan pembuatan lapangan bola voli dan pemasangan kilometer listrik bagi masyarakat, semoga apa yang di berikan ini mendapat balasan dari Allah fan yang di cita-citakan terkabul,"tutpnya.(tyo)

×
Berita Terbaru Update