Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Pacitan Hadiri HUT SDN 1 Gedompol Ke 102, Ini Yang Disampaikan Masyarakat

Minggu, 15 Januari 2023 | Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T09:34:39Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Pembangunan infrastruktur khususnya jalan memberikan peranan penting untuk memacu pertumbuhan ekonomi di suatu wilayah. Maka tidak berlebihan jika jalan yang layak akan menjadi dambaan masyarakat. Hal ini pula yang dirasakan oleh masyarakat Desa Gedompol Kecamatan Donorojo. 

Disampaikan Kades Gedompol Susanto, masyarakat Desa Gedompol saat ini sangat bersyukur karena impian memiliki jalan yang layak terwujud.  Pemerintah daerah  telah memperbaiki jalan poros desa yang menjadi akses utama masyarakat tersebut menjadi lebih baik. 

"Atas nama masyarakat kami sangat berterimakasih pak bupati namun demikian kami berharap ke depan masih ada kelanjutan sisanya,"kata Kades saat kunjungan Bupati di SDN 1 Gedompol, Sabtu (13/01/2023).

Sementara itu Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menyatakan pemerintah daerah akan terus berupaya untuk mewujudkan pemenuhan infrastruktur yang layak. Dengan akses jalan yang baik Mas Aji berharap perekonomian masyarakat akan meningkat lebih baik lagi. 

"Mugi-mugi tambahan usulan nek mboten saget tahun niki nggih tahun ngajenge, jalan yang belum dapat disambung lagi,"ungkapnya.

Selain mendapatkan paket pekerjaan perbaikan jalan poros desa sepanjang 1,2 km, Desa Gedompol tahun 2022 juga mendapat program bedah rumah sebanyak 30 unit dan 35 unit di tahun 2023. 

Mas Aji hadir di SDN 1 Gedompol dalam rangka HUT ke-102 lembaga pendidikan tersebut. Hari jadi SDN Gedompol dilaksanakan meriah dari pagi hingga malam dengan beragam kegiatan. Turut hadir Ketua DPRD Pacitan, Kepala Dinas pendidikan, Forkopimca, para alumni  serta masyarakat.(tyo)
×
Berita Terbaru Update