Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kebakaran di Bajoe, Tim Satgas Damkar Bone Gerak Cepat Padamkan Api

Senin, 09 Januari 2023 | Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T14:07:55Z
Kabar-Indonesia.com | Bone - Personel Tim Satgas Damkar Bone dibawa kepemimpinan Andi Iskandar gerak cepat memadamkan kebakaran rumah milik warga yang terjadi di Lingkungan Rompe Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Senin (09/01/2023).

Musibah kebakaran yang menimpa rumah warga milik Syamsu Bahri (41) itu terjadi pada pukul 10.20 Wita.

Andi Iskandar menuturkan,“ pihaknya menerima laporan pukul 10.25 Wita. Petugas sampai di tempat kejadian pukul 10.37 Wita. Dan kebakaran dapat dipadamkan pada pukul 11.15 Wita,” jelas Kadis Damkar

Saat menerima laporan dari warga, Kadis Damkar dengan cepat mengirim armada pemadam untuk memadamkan api agar tidak menjalar ke seluruh badan rumah tersebut. 

Kali ini, Dinas Damkar mengerahkan 4 unit armada serta dibantu warga setempat sehingga selamatlah rumah semi permanen tersebut dari jilatan api. 

Dengan kesiap siagaan personel Tim Damkar dan Penyelamatan Kab. Bone dengan cepat tiba dilokasi, bangunan utama rumah itu pun selamat dari kobaran api.

“ Akibat kebakaran ini, bagian dapur serta isinya ludes terbakar,” ucapnya.

Masih kata dia (Kadis Damkar), sementara terkait penyebab kebakaran tersebut, ia menduga musibah kebakaran ini berasal dari adanya konsleting listrik.

Akibat kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Namun kerugian materil ditaksir sekitar 40 juta rupiah. (rs)
×
Berita Terbaru Update