Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Arjosari Gelar Jum'at Curhat Dan Vaksinasi Di Ponpes Al Falah Desa Karangrejo

Jumat, 20 Januari 2023 | Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T06:01:07Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Polsek Arjosari Polres Pacitan menggelar vaksinasi dan Jumat curhat bersama Pengasuh dan santri Pondok Pesantren Al Falah Desa Karang Kecamatan Arjosari Pacitan.

Dalam kesempatan tersebut salah satu warga menanyakan untuk perpanjang SKCK apakah bisa di wakilkan karena pemohon/anak terkendala kesibukan kerjanya. Tidak hanya itu warga juga menanyakan terkait pemeliharaan kamtibmas. 

Menangapi hal tersebut Kapolsek Arjosari Iptu Amrih Widodo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren serta Kepala Desa dan perangkat juga para santri atas tempat yang telah disediakan. 

Selain itu, Kapolsek menjelaskan untuk Perpanjang SKCK bagi anaknya bisa di wakilkan dengan syarat tetep membawa SKCK yang lama, Surat Keterangan dari Desa tempat tinggal, dan juga foto 4x6 warna.

"Silahkan datang ke Polsek Arjosari petugas akan melayani kebutuhan saudara khususnya, dan Masyarakat Kecamatan Arjosari umumnya,"jelas Amrih, Jum'at (20/01/2023).

Sementara terkait kamtibmas, Kapolsek berupaya maksimal untuk menjaga Kamtibmas baik preventif dengan melaksanakan himbauan-himbauan dan preemtif dengan melaksanakan kegiatan patroli di tempat dan jam rawan terjadinya tindak pidana, terutama jam menjelang pagi hari, yang hasilnya diharapkan tercipta situasi wilayah Glagah yang aman dan kondusif

"Kami bersama Koramil melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan melakukan patroli pada jam-jam rawan kejahatan, Dan diharapkan kepada Pihak Desa jangan bosan-bosan mengingatkan ke masyarakatnya dan menganjurkan untuk Vaksin, ini semua untuk kesehatan pribadi dan kesehatan bersama,"ungkapnya.

Pimpinan Pondok Pesantren mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek bersama jajaran yang sudah berkenan menerima dan mendengarkan curhatan warga dan juga kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi para santri juga masyarakat yang belum baik dosis 1, 2 maupun 3.(tyo)

×
Berita Terbaru Update