Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Di Hari Jadi Ke 278 Kabupaten Pacitan, Ini Harapan Pimpinan Bank Jatim Pacitan

Minggu, 19 Februari 2023 | Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-19T12:30:24Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Suasana adat Jawa pada prosesi acara puncak Hari Jadi Kabupaten Pacitan ke 278 terasa sangat kental, dengan perpaduan dekorasi dari masa kerajaan dan modern, serta hampir seluruh tamu undangan yang datang mengenakan pakaian Jawa beskap hitam, jarik berwarna coklat, blangkon dan keris yang terselip di pinggang.

Turut hadir dalam prosesi tersebut para bupati dari kabupaten tetangga,OPD,pimpinan BUMN,tokoh masyarakat,Agama dan masyarakat. Tampak hadir Pimpinan Bank Jatim Cabang Pacitan bersama istri dalam acara tersebut.

Saat di temui awak media Ia mengatakan, Pacitan adalah kota yang indah di tepi pantai. Sehingga dia berharap seiring Hari Jadi Pacitan ke-278, Semoga semua warganya bisa sejahtera dan bahagia.

“Kota yang indah di tepi pantai itu memang luar biasa, maka kami berharap dengan bertambah usia ini Pacitan tambah sejahtera dan perekonomian bisa bangkit dari paska pandemi,",ujar M Bagus Kurniawan Pimpinan Cabang Bank Jatim Cabang Pacitan,  Minggu (19/02/2023).

Menurutnya, meningkatkan kualitas hidup dengan tata kelola baik akan menjadikan kualitas yang baik pula. Dia pun terus mendorong dan mendukung pembangunan daerah Kabupaten Pacitan. 


"Kedepan dapat selalu bersinergi dengan BUMN untuk membangun perekonomian agar masyarakat bisa kembali bangkit dari paska pandemi,serta kehidupan masyarakat tetap sejahtera dan bahagia,"tambahnya.

"Selamat Ulang Tahun ke 278 Kabupaten Pacitan, Nyawiji Pacitan Mukti serta sukses kagem Pacitan, sejahtera kagem semua warga Pacitan, mudah-mudahan rukun, Pacitan sat set wat wet,”pungkasnya.

Sebagai informasi, Pacitan tengah memperingati Hari Jadi ke-278 tahun sejak pertama kali berdiri sebagai Kabupaten pada tahun 1745 lalu. Puncak Hajatan sendiri diselenggarakan pada hari ini .

Berbagai acara digelar menyemarakkan Hari Jadi Pacitan, termasuk kirab prosesi Hari Jadi Pacitan yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten.(tyo)
×
Berita Terbaru Update