Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

DPC Partai Gerindra Pacitan Ikuti HUT Partai Secara Daring

Senin, 06 Februari 2023 | Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T11:02:14Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memimpin acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan yang di hadiri seluruh DPD dan DPC seluruh Indonesia, HUT tahun ini digelar secara sederhana dan melalui zoom atau daring.

Acara dimulai dengan menyayikan lagu indonesia raya,  mengheningkan cipta dan menyanyikan Mars Partai Gerindra. Ucapan selamat HUT ke-15 Partai Gerindra dari Presiden Joko Widodo juga disampaikan melalui tayangan video.

Prabowo Subianto meminta kepada seluruh pengurus mulai tingkat pusat hingga daerah agar perayaan HUT Partai Gerindra dilaksanakan secara hikmat.

"Saya meminta agar perayaan ultah ke-15 Partai Gerindra dilaksanakan secara hikmat, tidak hura-hura, namun tidak mengurangi makna kesederhanaan sebagai bentuk keprihatinan,"ujar Prabowo dalam amanatnya, Senin (06/02/2023).

Seperti halnya DPC Partai Gerindra Kabupaten Pacitan yang mengikuti perayaan Hari Jadi secara daring berharap bahwa HUT Partai Gerindra berlangsung secara hikmat sebagai bentuk menghormati masyarakat terdampak bencana yang sedang melanda di berbagai daerah, seperti banjir di Jawa Tengah dan gempa bumi di Jawa Barat. Muzani mengatakan HUT ke-15 Partai Gerindra merupakan momen berharga karena dilaksanakan sebelum Pemilu 2024.

"Sesuai perintah dari Pak Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum DPP Partai Gerindra agar lebih mementingkan membantu masyarakat yang saat ini dalam keprihatinan dan tidak perlu hura-hura sehingga lebih mementingkan untuk kemaslahatan masyarakat,"ungkap Sekretaris DPC Partai Gerindra Pacitan Bambang Margono.

"Selain itu HUT Partai Gerindra juga untuk melakukan konsolidasi internal agar semakin memperkuat kekuatan partai,"tandasnya.(tyo)
×
Berita Terbaru Update