Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Rutan Kelas 1 Medan Terima Kunjungan YASKUM

Rabu, 08 Februari 2023 | Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-08T08:32:30Z

Kabar-Indonesia.com | Nedan - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Medan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Nimrot Sihotang menerima kedatangan teman-teman dari  Yayasan Kharisma Usaha Mustika (Yayasan YASKUM) Sumatera Utara yang merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial,Selasa (07/02/2023).

Kedatangan ini di sambut baik oleh Kepala Rutan Kelas 1 Medan mengingat Rutan Kelas 1 Medan yang selalu terbuka untuk stakeholder dan rekan-rekan yang ingin berkontribusi guna kemajuan organisasi.

Kepala Rutan Kelas 1 Medan juga mengajak (YASKUM) berkeliling melihat aktivitas warga binaan yang mengikuti program manusia mandiri. 

" Ini ada 4 orang warga binaan berlatih barista,di sana ada lagi yang berlatih tenak ayam,budidaya ikan,menjahit, banyak lagi pokoknya bapak ibu," ujar Kepala Rutan Kelas 1 Medan.

Rutan Kelas 1 Medan sangat berharap pada (YASKUM) agar dapat ambil bagian guna memajukan warga binaan di Rutan Kelas 1 Medan,sehingga warga binaan mempunyai bekal yang akan di bawa pulang pasca di nyatakan selesai menjalani masa pembinaan.(***)
×
Berita Terbaru Update