Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Suporter Jakarta BIN Bersihkan Sampah Usai Pertandingan Proliga 2023

Senin, 27 Februari 2023 | Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T01:51:57Z
Aksi suporter Jakarta BIN bersih-bersih sampah usai pertandingan Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Fastron 

Kabar-Indonesia.com | Gresik - Aksi suporter Jakarta BIN patut diacungi jempol dan ditiru. Mereka melakukan aksi bersih-bersih sampah setelah pertandingan Jakarta Pertamina Fastron melawan Jakarta BIN di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Minggu (26/2).

Jakarta BIN kalah dengan skor 3-1 (33-31, 17-25, 25-18, 25-22) atas Jakarta Pertamina Fastron. Hal ini tidak membuat suporter Jakarta BIN surut dalam melakukan aksi bersih-bersih sampah di tribun.

Mereka ada yang membawa satu kantong plastik besar berwarna hitam keliling mengumpulkan sampah. Kemudian ada yang mencari sampah di bawah kursi kemudian dikumpulkan ke kantong plastik tersebut.

Putut Ananto salah satu suporter Jakarta BIN mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah membudidayakan suporter untuk memberi contoh yang baik bagi para penggemar olahraga voli.

"Kami membudayakan kebersihan, menjaga kebersihan sehingga dengan hal tersebut saat penonton olahraga lainnya dapat meniru menjaga kebersihan dimanapun," kata Putut.

Dia berharap langkah serupa dapat menjadi contoh para suporter atau penonton yang hadir menonton olahraga tetap menjaga kebersihan. Aksi bersih-bersih juga diterapkan dalam setiap kegiatan.

"Semoga apa yang kami lakukan dapat dicontoh generasi muda untuk menjaga kebersihan dimanapun," imbuhnya. (ali)
×
Berita Terbaru Update