Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

2 Orang Meninggal Dunia, Akibat Jeep Landcruiser Terjun Ke Jurang Di JLS Pacitan

Minggu, 05 Maret 2023 | Maret 05, 2023 WIB Last Updated 2023-03-05T13:57:01Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Jalur Lintas Selatan Pacitan -Trenggalek kembali menelan korban jiwa, kali ini sebuah Kendaraan roda empat Toyota Jeep Landcruiser Warna Merah terjun bebas ke jurang sedalam 15 Meter.

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Siswoyo melalui Kanit Gakkum Aiptu Jani Agus Siswanto membenarkan jika telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalur Lintas Selatan Pacitan - Trenggalek KM 41 tepatnya di Dusun Sundang Desa Sukorejo Kecamatan Sudimoro Pacitan Jawa Timur dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia di tempat.

"Memang benar sekira Pukul 16.30 WIB telah terjadi laka tunggal kendaraan roda empat Toyota Jeep Landcruiser  warna merah dengan Nomor Polisi AE 1866 XF yang di kemudikan Suyatno alian Nano (52 tahun) warga Rt. 02 Rw. 05 Dusun Krajan Desa Ngadirejan Kecamatan Pringkuku dengan berpenumpang 3 orang,"ujar Kanit kepada awak media, Minggu (05/03/2023) malam

Adapun ketiga penumpang kendaraan tersebut adalah Misno (62 tahun) warga Rt. 01 Rw. 05 Dusun Gesingan Desa Dadadpan Kecamatan Pringkuku atau mantan Kades setempat, kemudian Jumali ( 64 tahun) warga Rt. 01 Rw. 04 Desa Tanjungsari Kecamatan Pacitan yang merupakan PNS dan  Misponi (47 tahun) warga Dusun Gemulung  Rt. 02 Rw. 02 Desa Tanjungsari Kecamatan Pacitan.

"Dari empat orang yang berada di kendaraan tersebut dua orang meninggal dunia yaitu Suyatno alias Nano (52 tahun) meninggal di tempat dan Misno ( 62 tahun) meninggal saat perawatan di puskesmas,"ungkap Jani.

Kanit Gakkum menjelaskan kronologi kecelakaan tunggal tersebut ketika kendaraan tersebut melaju dari arah Timur ke Barat, sesampai di lokasi kejadian yang merupakan jalan turunan dan tikungan, namun kendaraan yangbdi kemudikan korban hilang kendali dan terguling ke kiri serta masuk ke Jurang kurang lebih 15 meter.

"Karena kerasnya benturan akibat kendaraan yang jungkir balik ke jurang yang mengakibatkan Pengemudi meninggal dunia di tempat, sementara penumpang atas nama Misno mengalami luka Patah tangan Kiri, Tulang Rusuk kiri dan Meninggal dunia dalam perawatan,sedangkan dua penumpang lain tidak mengalami luka-luka dan dalam keadaan sadar,"jelasnya.

Kejadian tersebut kini dalam penanganan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Pacitan dengan melakukan evakuasi para korban, melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

Akibat kecelakaan tersebut kondisi kendaraan mengalami kerusakan bodi kiri, depan dan kap mobil atas lepas.(tyo)
×
Berita Terbaru Update