Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Proyek Jalan Alternatif Pacitan - Ponorogo Via Desa Tumpuk Ternyata Dalam Masa Perawatan

Senin, 27 Maret 2023 | Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T06:44:34Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Pengerjaan Jalan rabat beton di jalur alternatif Pacitan - Ponorogo via Desa Tumpuk yang viral kemarin karena molor ternyata sedang dalam pemeliharaan oleh CV yang mengerjakannya.

Rabat beton sepanjang 230 meter dengan lebar 3 meter tersebut, setelah awak media melakukan kroscek ke dinas terkait dan pelaksana pekerjaan tersebut ternyata pengerjaan rabat tersebut rampung pada bulan Desember 2022 yang lalu.

"Jadi bukan molor pekerjaan tersebut, tapi ada jangka 3 bulan setelah rampung pekerjaan yaitu masa pemeliharaan, jadi kemarin kami lakukan pemeliharaan jalan tersebut,"ujar pelaksana proyek yang engan di sebutkan namanya tersebut kepada awak media, Senin (27/03/2023).

Kalau ada masyarakat yang mengatakan jika pekerjaan tersebut molor itu sebenarnya tidak benar."Saya sampaikan sekali lagi jika apa yang dikatakan oleh masyarakat berinisial B tersebut tidak benar adanya,dan proyek pengerjaan jalan itu sudah selesai pada Desember 2022 yang lalu sesuai dengan kontrak yang ada,"tambahnya.

Setelah awak media  kroscek ke lapangan dan bertemu tokoh masyarakat berinisial HN, Jika masyarakat sekitar banyak mengucapkan terimakasih kepada pemkab Pacitan yang telah melakukan pembangunan jalur alternatif Pacitan - Ponorogo.

"Kami atas nama masyarakat sangat  mengapresiasi kepada pihak CV yang telah menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, karena diketahui dengan lokasi yang ekstrem juga cuaca yang tidak bersahabat bukan menjadi kendala Untuk menyelesaikan pengerjaan proyek tersebut,"ungkap HN.(tyo)
×
Berita Terbaru Update