Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Sepasang Germo Asal Desa Gondosari Dan Desa Jetak Pacitan Di Bekuk Polisi

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T01:00:45Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Niat hati ingin meraup cuan dengan mudah tanpa kerja keras, Sepasang Pria dan Wanita di Pacitan ini malah harus berurusan dengan hukum. Pasalnya SW dan BD terjaring operasi Pekat Semeru 2023 Polres Pacitan karena menjadi Muncikari.

Kedua Germo tersebut di bekuk Polisi di salah satu Kost di wiyah Kota Pacitan, Sepasang Janda dan Duda tersebut sedang asik menawarkan dagangan nya dan tidak bisa berkutik ketika tiba-tiba di grebek petugas.

Modus dari kedua Muncikari itu adalah dengan mengambil keuntungan dari kegiatan prostitusi, Peran keduanya ialah sebagai penghubung antara PSK dan pria hidung belang yang akan mengunakan jasa esek-esek tersebut.

“Kita tangkap kedua tersangka saat berada di salah satu Kost, dan kedua nya bukan pasangan suami istri, namun status mereka Janda yang asli Desa Gondosari Punung dan yang Duda asli warga Desa Jetak Tulakan,"ujar Kasat Reskrim Polres Pacitan AKP Andreas Hekso usai pres rilis di Gedung Graha Bhayangkara,Kamis (13/04/2023).


Sementara utuk para PSK yang meraka jual rata-rata sudah dewasa dan mereka mayoritas merupakan warga Pacitan, saat ini kedua germo tersebut sudah kita tahan dan masih terus kita dalami kasus ini.

“Menurut keterangan kedua tersangka mereka baru melakukan transaksi esek-esek sebanyak 2 kali,rapi ini masih kita dalami terus,"tukas Andreas 

Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya kedua tersangka di jerat dengan Pasal 506 KUHP tentang prostitusi dan muncikari dengan pidana kurungan paling lama 1 tahun, Namun keduanya bisa di kenai Pasal ‘pengecualian’ sebagaimana tertuang dalam KUHP yang bisa dilakukan penahanan yakni 5 tahun lebih.

Dalam pengrebekan tersebut Polisi berhasil mengamankan barang bukti seperti uang tunai Rp500 ribu dan Rp200 ribu, kemudian 2 buah handphone, 1 unit motor, 1 buah ATM, dan 1 buah buku tabungan.(tyo)

×
Berita Terbaru Update