Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

14 Kios Di Pasar Arjosari Pacitan Ludes Dilahap Si Jago Merah

Minggu, 28 Mei 2023 | Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T15:38:35Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Ada 14 Kios di Pasar Kecamatan Arjosari Pacitan ludes di lahap si jago merah, Para pemilik kios panik melihat kobaran api membakar tempat mereka berjualan, belum di ketahui asal mula api yang tiba-tiba membakar hangus kios-kios di dalam pasar tersebut.

Menurut Asat Dudin masyarakat setempat mengatakan, jika kebakaran tersebut terjadi sekita pukul 17.00 WIB, Kepulan asap hitam nampak membubung, berasal dari kios di dalam pasar tersebut.

"Api pertana terlihat dari dalam pasar dan dengan cepat membesar serta membakar kios-kios yang ada di lokasi tersebut,"ujar Asat kepada awak media, Minggu (28/05/2023).


Melihat api semakin besar nasyarakat dan pemilik kios bersama TNI/Polri berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu Petugas Damkar tiba.

"Karena kencang nya angin dan banyak bahan mudah terbakar sehingga api dengan cepat menjalar ke kios-kios lainnya,"ungka Siti salah warga.

Api dapat di jinakkan sekitar 1 jam kemudian setelah Pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, hingga kini penyebab dari peristiwa itu masih belum di ketahui secara pasti, pihak kepolisian masih menyelidikinya.

Akibat dari kebakaran tersebut ada 14 Kios ludes terbakar,beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dugaan sementara kebakaran itu akibat konsleting listrik.(tyo)
×
Berita Terbaru Update