Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Dinas Pendidikan Pacitan Gelar Halal Bihalal Yang Dirangkaikan Kegiatan Hardiknas

Senin, 15 Mei 2023 | Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T11:23:08Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Suasana Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 di peringati secara meriah, Acara yang di gelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pacitan tersebut juga di rangkaikan dengan Hari Kartini ke 144, Pisah Sambut ASN Dinas Pendidikan sekaligus Halal Bihalal 1444 Hijriah.

Kepada insan pendidik yang hadir Bupati Pacitan Indrata Nur Bayiaji menyampaikan rasa terimakasih atas pengabdiannya mencerdaskan anak bangsa. Meskipun tugas tersebut bukan semata menjadi tanggung jawab dari insan pendidik saja, namun juga berbagai pihak. 

"Mongo sareng sareng kita perhatikan dan kita tingkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Pacitan,"ungkap orang nomor satu di lingkup Pemkab Pacitan tersebut dalam sambutannya, Senin (15/05/2023).


Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Pacitan Ir. Budiyanto, MM mengucapkan terimakasih kepada seluruh para guru yang ada di Kabupaten berjuluk Paradise Of Java tersebut atas peran serta dan kegigihannya dalam melaksanakan tugas sebagai pengajar untun mencerdaskan para generasi penerus bangsa.  

"Di momen Hari Pendidikan Nasional ini semoga tekat dan kegigihan para seluruh guru yang ada jangan sampai kendor, karena itu menjadi tugas dan tangung jawab kita bersama untuk membuat para generasi menjadi pintar dan berprestasi,"ungkapnya.

"Kepada ASN dan Guru yang telah purna tugas, saya atas nama Kepala Dinas mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini, semoga apa yang telah di perbuat untuk mencerdaskan anak-anak didik juga pengabdian untuk bangsa ini mendapat ridho dari Allah,"tandasnya.(tyo)  
×
Berita Terbaru Update