Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

DPC PDI Perjuangan Pacitan Targetkan 12 Kursi Di Pileg 2024 Mendatang

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T11:22:41Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Dihari ke 11 sejak di bukanya pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten, Kini DPC PDI Perjuangan datang mendaftarkan nama bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan.

"Pendaftaran seluruh calon anggota legislatif DPRD kabupaten kita serahkan, ada 45 Bacaleg yang akan berkompetisi pada Pileg 2024,"ujar Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Pacitan Deni Wicaksono kepada awak media, Kamis (11/05/2023).

Deni mengatakan DPC PDIP Pacitan sudah melengkapi semua syarat pendaftaran Bacaleg sehingga proses memasukkan berkas bisa cepat.

"Sebagaimana menjadi ciri dari PDIP, seluruh kelengkapan administratif sudah dilakukan dan seluruh calon anggota legislatif sudah dipersiapkan secara matang, dan di DPC PDIP Pacitan selain Incumben ada wajah baru seperti Mantan Kepala Desa yang ikut menjadi Bacaleg,"ungkapnya.

Namun, Deni belum bisa membeberkan nama-nama caleg dari PDIP dan hanya mengindikasikan sosok itu berasal dari berbagai kalangan seperti akademisi,kaum melintas hingga mantan Kepala Desa, Nantinya, caleg yang diumumkan PDIP punya kewajiban untuk memenangkan capres.

"Siapa pun yang menjadi caleg nantinya juga akan menjadi pilar yang sangat penting di dalam pemenangan Capres dari PDIP,"tuturnya.


DPC PDIP Pacitan bertekad akan memerahkan Kabupaten paling ujung di Jatim tersebut, karena dengan sinergitas pimpinan daerah dengan pusat akan membuat masyarakat bisa sejahtera, Karena di ketahui saat ini Pacitan tertinggal jauh dengan Kabupaten penyangga, Hal ini yang menjadi tekat kuat PDIP Pacitan.

""Sesuai instruksi dari Ketua Umum PDIP agar membumikan serta memerahkan PDIP di seluruh nusantara dan juga Pacitan,Kami punya target 12 Kursi di DPRD Pacitan pada Pileg 2024 mendatang,"tandasnya 

"Mengingat seluruh caleg bersama kepala daerah dan capres itu satu kesatuan, sehingga nama-nama siapa saja yang menjadi vote getters, nama-nama yang mewakili akademisi, dari tokoh budayawan hingga kaum muda yang tergabung bersama PDIP Pacitan,"pungkasnya.(tyo)

×
Berita Terbaru Update