Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Bone Pimpin Apel Gabungan: Sinergitas TNI-Polri Harus Kuat

Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T02:50:37Z
Kabar-Indonesia.com | Bone - Kepolisan Resor Bone menggelar apel gabungan sinergitas TNI-Polri yang berlangsung di Mapolres Bone. Selasa (02/05/2023).

Apel bersama dipimpin Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan.,S.I.K. bersama Dandim 1407 Tauwarani Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar dan Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.,M.Si. serta diikuti oleh Para Pejabat Utama, personel Polres Bone, Kodim 1407 Bone dan Batalyon C Brimob Polda Sulsel.

Apel sinergitas TNI-Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Kapolres dalam arahannya menyampaikan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan, khususnya di Wilayah Kabupaten Bone agar tetap terjaga.

“Terima kasih kepada jajaran TNI dan Brimob karena sudah bersinergi selama ini dalam menjaga keamanan, dan momen suasana Hari Raya Idul Fitri ini saya mengucapkan mohon maaf lahir batin,” jelas Doddy 

Sementara Dandim 1407 berpesan untuk TNI Polri selalu kompak menjaga sinergitas dalam menjaga pertahanan dan keamanan dalam negeri.

“Sinergitas TNI Polri harus kuat karena kita satu ikatan dalam menjaga keamanan, yang beda hanya warna baju atau pakaian dalam menjalankan tugas,” tegas Rizqi

Danyon C Brimob pada kesempatan yang sama juga menyampaikan yang sama, “Sinergitas dan solidaritas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan, sehingga adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Bone yang pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat.” Tegas Nur Ichsan 

Lanjut orang nomor satu di Batalyon C ini “dalam bersinergi ikuti filosofi tembok, dimana tembok terdiri dari berbagai bahan namun setelah jadi namanya berubah jadi tembok, itulah cermin dari sinergitas, TNI Polri menjadi satu dan tidak terpisahkan.” Tutup Ichsan.(**)
×
Berita Terbaru Update