Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI-Polri, Usai Senam SKJ 88 Kodim 1407 Tauwarani Bone Gelar Jalan Santai

Jumat, 26 Mei 2023 | Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T03:40:49Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Bone kembali digerakkan oleh Kodim 1407 Tauwarani Bone dengan melaksanakan olahraga Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 bersama di Lapangan Merdeka Watampone dan dilanjutkan jalan santai di jalan protokol Kota Watampone sebagai acara penutup. Jum’at (26/05/23).

Kegiatan senam bersama ini diikuti oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan,S.I.K. bersama para Personel Korem 141/Tp, Kodim 1407 Bone, Polres Bone bersama Polsek Tanete Riattang, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan Pemerintah Kabupaten Bone serta instansi vertical lainnya. Pada kesempatan tersebut Pengurus Bhayangkari Cabang Bone tidak ketinggalan mengambil bagian sebagai peserta senam.

Mengawali SKJ bersama ini, para peserta mengikuti apel bersama yang dipimpin langsung oleh Dandim 1407 Bone Letkol Inf Moch Riziki Hidayat Djohar yang merupakan pria kelahiran Cirebon, 19 Januari 1980. Dan dilanjutkan arahan Tim Pembinaan Bidang Jasmani (Binjas) dari TNI Korem 141/Tp.

Olah raga bersama seperti ini akan lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dapat lebih maksimal dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah. Hal ini disampaikan Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar.

“Gerakan senam berirama menjadi salah satu bentuk latihan kebugaran jasmani bagi masyarakat yang sangat mudah dilakukan, rangkaian gerakan berirama atau senam irama bisa memenuhi tujuan meningkatkan kesegaran jasmani setiap individu dan sekaligus sebagai sarana untuk mengeratkan hubungan silaturahmi kami dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah.” Jelas Rayendra  

Lanjut Ray “kegiatan senam SKJ bersama ini, insyaa Allah akan dilaksanakan setiap bulan di akhir pekan ke 4.” (*)
×
Berita Terbaru Update