Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Bone Bagikan Brosur ke Pengendara

Rabu, 24 Mei 2023 | Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T02:52:23Z
Kabar-Indonesia.com | Bone - Satlantas Polres Bone terus lakukan pendekatan pada masyarakat dengan metode preventif, edukatif, dan persuasif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas. Selasa (23/05/2023) siang.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K., S.H melalui KBO Lantas Iptu Andi Muhammad Amir yang memimpin langsung anggota melaksanakan kegiatan preventif dengan membagikan brosur maupun stiker kepada pengendara, mengenai pentingnya budaya tertib lalulintas.

Kegiatan yang dilaksankan di Jalan Petta Ponggawae, Watampone, Kabupaten Bone, itu dikemas secara humanis,  diselingi dengan pemberian surat teguran kepada pengendara yang melanggar aturan berlalulintas oleh tim Satgas Gakkum Polres Bone.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H., menyampaikan dalam kesempatan tersebut diimbau kepada seluruh pengendara agar selalu mematuhi peraturan, tertib berlalulintas.

Diimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu mematuhi segala aturan dalam berlalulintas, menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun pengendara lainnya. menggunakan alat keselamatan seperti helm (SNI) pakai sampai bunyi klik dan sabuk pengaman saat berkendara.

Stop pelanggaran, stop kecelakaan, hal ini demi terciptanya kondisi keamanan keselamatan dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) yang aman dan kondusif,” tandasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update