Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bid Propam Polda Sulsel Sidak Gaktibplin Personel Polres Bone

Jumat, 16 Juni 2023 | Juni 16, 2023 WIB Last Updated 2023-06-16T10:56:03Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Dalam rangka pengawasan Personel Polri, Bid Propam Polda Sulsel melaksanakan penegakan ketertiban dan disiplin (GAKTIBPLIN) yang di pimpin oleh Kasubdit Provos AKBP Woro Susilo,S.E, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bone, Jumat (16/06/23).

Kegiatan tersebut berlangsung dengan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Sarifuddin,S.Sos.,M.Hum., Para Pejabat Utama, Personel Polres dan Polsek jajaran.

Kegiatan diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan arahan Kasubdit Provos Polda Sulsel. arahan selesai dilanjutkan pengecekan sikap tampang personel mulai ujung kepala hingga ujung kaki, antara lain rambut dan penggunaan seragam kepolisian yang benar sesuai ketentuan. Kegiatan ini dilakukan untuk membiasakan anggota berpenampilan yang baik dan benar sesuai ketentuan intitusi.

Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar menegaskan bahwa kehadiran Bid Propam Polda Sulsel dalam rangka kegiatan gaktiplin kepada personel sebagai bentuk penanaman sikap disiplin pribadi dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Kehadiran Bid Propam di Polres jajaran Polda Sulsel, termasuk Polres Bone adalah atas perintah bapak Kapolda untuk melaksanakan Gaktiplin yang bertujuan untuk mengurangi pelanggaran dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian menuju Polri yang Presisi, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga personel Polri siap diri dan tertib sebelum melaksanakan tugasnya sebagai seorang pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” jelas Rayendra

Dalam kegiatan Gaktibplin kali ini, Tim Bidpropam Polda Sulsel melaksanakan pemeriksaan satu-persatu terhadap semua anggota saat saat pelaksanaan apel pagi. (*/rs)
×
Berita Terbaru Update