Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pilih Hj Tri Setiowati SH Untuk DPRD Provinsi Jawa Barat.

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T08:37:06Z
Kabar-Indonesia.com | Bandung - Pemilu sebentar lagi. Pesta Demokrasi 5 Tahunan Ini akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024.  Para BaCaLeg dari berbagai Partai Politik tengah gencar gencarnya bersosialisasi. Begitu juga dengan Hj Tri Setiowati SH. 

Hj Tri Setiowati SH BaCaleg dari Partai Perindo ini adalah aktifis atau pekerja masyarakat yang aktif diberbagai organisasi kemasyarakatan. Ia aktif membantu masyarakat yang membutuhkan.

Hj Tri Setiowati SH yang diwawancara   Senin (26/6/2023),  dilahirkan di Cimahi dan bertempat tinggal di Bandung ini adalah Putri Legiun Veteran Republik Indonesia. Selain Aktif di PPM ( Pemuda Panca Marga ) FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI Polri ), My Darling ( Masyarakat Sadar Lingkungan ), LP2GBI ( Lembaga Pengawas Pendidikan Generasi Bangsa Indonesia ) Juga diorganisasi kemasyarakatan lainnya.

Sebagai putra daerah yang ingin memajukan dan mensejahterakan Jawa Barat, Ia konsen bekerja tulus iklas untuk Jawa Barat Sejahtera. Untuk Jawa Barat Juara.
Jawa Barat sebagai tanah tumpah darahnya yang merupakan barometernya Indonesia ini harus menjadi daerah terbaik.

Hj Tri Setiowati SH yang dilahirkan di Cimahi ini berprofesi sebagai Advokat/Pengacara/penasehat hukum. Ia pun tercatat sebagai Advokat/Pengacara/Penasehat Hukum diberbagai Media. Hj Tri Setiowati SH pun masih menempuh pendidikan S2 di Sekolah Tinggi Hukum Bandung.

Bersama Partai Perindo Hj Tri Setiowati SH ingin mewujudkan Jawa Barat Sejahtera, Jawa Barat Juara. Dengan kerendahan hati ia mengajak warga Kabupaten Bandung untuk mendukung dan memilihnya di Pemilu 14 Februari 2024 Nanti.

Ia meminta agar masyarakat Kabupaten Bandung yang berdomisili di Kecamatan Cileunyi, Cimenyan, Cilengkrang, Bojongsoang, Margahayu, Margaasih, Katapang, Banjaran, Pamengpeuk, Pangalengan, Anjarsari, Cimaung, Cicalengka, Nagreg, Cikancung, Rancaekek mendukung dan memilihnya.

Selain itu ia mengharapkan dukungan  suara dari warga Kecamatan Ciparay, Pacet, Kertasari, Baleendah, Majalengka, Solokanjeruk, Paseh, Dayeuhkolot, Ibun, Soreang, Pasirjambu, Ciwidey, Rancabali, Cangkuang dan Kutawaringin.

" Dukung dan pilih saya ya Hj Tri Setiowati SH dipemilu tanggal 14 Februari 2024 nanti. InshaaAllah Saya akan menjadikan Jawa Barat Sejahtera, Jawa Barat Juara," kata Tri lugas. (dd)
×
Berita Terbaru Update