Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Bone Gelar Lomba Olah TKP Antar Polsek

Senin, 19 Juni 2023 | Juni 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-19T05:52:29Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Polres Bone menggelar Lomba Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus meningkatkan kemampuan dan kecepatan personel dalam mengungkap kasus.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan,S.I.K. turut hadir Wakapolres Kompol Sarifuddin dan Kasat Reskrim AKP Bobby, Kanit Reskrim Polsek jajaran serta seluruh peserta lomba.


Lomba Olah TKP ini diikuti oleh Unit Reskrim Polsek jajaran Polres Bone di Aula Terbuka Mapolres Bone, Senin 19/6/2023.

Dalam lomba tersebut, diskenariokan sebuah kasus asusila dan pembunuhan. Para peserta lomba diminta menangani kasus tersebut secara professional.

Lomba Olah TKP ini digelar tidak sebatas formalitas untuk melihat sejauh mana kemampuan personel, akan tetapi dengan kegiatan ini insyaa Allah ke depannya tidak ada lagi penanganan olah TKP yang terkesan kurang baik, karena olah TKP sangat menentukan dalam mencari dan mengumpulkan barang bukti yang akan menjadi titik terang atau petunjuk bagi penyidik dalam mengungkap dan menemukan pelaku pada tindak pidana. Hal ini disampaikan Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar. (r.s)
×
Berita Terbaru Update