Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Diakhir Masa Jabatan Bupati Bone Baiknya Tinggalkan Kesan yang Baik, Ini Kata Arman

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T04:53:17Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Menjelang masa akhir jabatan Bupati Bone kondisi beberapa ruas jalan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terlihat rusak dan terbengkalai.

Salah satunya jalan protokol tepatnya di depan kantor Bupati Bone terlihat sudah banyak nampak batu kerikil di permukaan aspal. 

Bukan hanya itu, sepanjang jalan Jenderal Ahmad Yani nyaris tak dapat dihitung jari kerusakannya. Selain itu, di jalan Jenderal Sudirman juga dihiasi dengan jalan yang berlobang.

Penggiat sosial Arman Rahim yang di temui di salah satu warkop di kota watampone pada minggu 23 Juli 2023 ikut angkat bicara menanggapi hal tersebut.

Menurutnya Bupati Bone di akhir masa jabatannya baiknya meninggalkan kesan yang baik bagi masyarakat, mengingat dinasti Politik yang beliau bangun selama ini masih membutuhkan dukungan dan simpati dari masyarakat Bone.


“ Hal ini terlihat dari dari daftar sementara bacaleg, mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat pusat, itu di ikuti keluarga dekat beliau,” kata Arman 

Di sisi lain, Ketua LSM Lamellong, Muhammad Rusdi pun turut angkat bicara mengenai kondisi jalan yang rusak di kota Watampone.

“ Saya hanya ingin menyampaikan bahwa tanggung jawab pemerintah Kabupaten Bone terkait banyaknya jalan rusak dalam kota tentu bukan hanya pemerintah daerah atau eksekutif tapi juga peran serta anggota legislatif DPRD Bone juga sebagai penentu,”

“ Jika keduanya serius ingin memperbaiki jalanan dalam kota saya kira tidak sulit,” ungkap Rusdi. (r.s)
×
Berita Terbaru Update