Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pilih Tri Setiowati SH Untuk DPRD Provinsi Jabar Dan Robert Sinaga SH MH Untuk DPRD Kabupaten Bandung.

Kamis, 06 Juli 2023 | Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2023-07-06T02:10:12Z

Kabar-Indonesia.com | Kabupaten Bandung - Pemilu Sebentar Lagi. Pesta Demokrasi Lima Tahunan ini akan di Gelar 14 Februari 2024. Berbagai Spanduk dan Alat Kampanye Para BaCaleg telah terlihat dimana mana. Upaya untuk merebut simpati masyarakat ini telah bertebaran sejak KPU telah menerima pendaftaran Bakal Calon Legislatif dari berbagai partai peserta pemilu 2024.

Begitu juga seperti yang dilakukan BaCaLeg Partai Perindo Tri Setiowati SH. Tri Setiowati SH yang merupakan BaCaLeg Perindo  Jabar 2 ini sudah gencar Sosialisasi didapil Kabupaten Bandung. Ia tendem dengan beberapa BaCaLeg Perindo Kabupaten Bandung." Saya Tendem dengan beberapa BaCaLeg Kabupaten Bandung, " kata Tri Setiowati SH lugas.

Menurutnya, ditahun Politik ini masyarakat harus memilih calon DPRD Kabupaten/ Kota, DPRD Provinsi, DPRD Provinsi, DPD hingga Presiden dan Wakil Presiden.
Untuk DPRD Provinsi Jawa Barat Pilihlah Tri Setiowati SH. Dan untuk DPRD Kabupaten Bandung Pilihlah Robert Sinaga SH MH.

Tri Setiowati SH yang diwawancarai kabar-Indonesia.com Kamis  (06/07/2023) adalah seorang aktivis perempuan yang telah aktif diberbagai organisasi keluarga besar TNI-POLRI dan Veteran RI juga Organisasi Sosial Kemasyarakatan lainnya. Sejak remaja Tri Setiowati SH sudah aktif membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tri Setiowati SH aktif juga di Lembaga Pengawas Penyalur Minyak Dan Gas (LP2MiGas), Yayasan Perlindungan Hutan Dan Pelestarian Alam Indonesia (YPHPAI), Asosiasi Pengusaha Makanan Dan Minuman Indonesia (Aspami), Kampung Film Black Team, Lembaga Pengawas Pendidikan Generasi Bangsa Indonesia (LP2GBI) dan organisasi lainnya.

Ia juga aktif diberbagai media. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak dan Akademi Sekretaris Managemen Indonesia ini kini lagi S2 di Sekolah Tinggi Hukum Bandung.  " Saya,  kini aktif sebagai Advokat/Pengacara/Penasehat Hukum diberbagai media." kata Tri Setiowati SH ini seraya tersenyum.

Tri Setiowati SH yang dilahirkan di Cimahi dan bertempat tinggal di Bandung ini adalah Putri ke 3 dari 5 bersaudara dari Soekimin Ketua LVRI Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat. Hidupnya didedikasikan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Lain lagi dengan Robert Sinaga SH MH. Pria kelahiran Medan, 25 November 1975 ini tinggal di Taman Kopo Indah, Mekar Rahayu Marga Asih. Ia adalah Advokat/Pengacara/Penasehat Hukum lulusan Universitas Negeri Nusa Cendana Kupang Lulus Tahun 1999 dan Universitas Pasca Sarjana Unla Bandung Lulus Tahun 2023.

Robert Sinaga memiliki visi memajukan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memperjuangkan kualitas hidup masyarakat dengan memperjuangkan dan hak hak mereka secara adil dan merata. Menciptakan kota yang nyaman, sejahtera dan berkembang.

Misinya adalah menjadi wakil yang dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka. Menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD dengan tranparan, akuntabel, dan tanggung jawab. Menggalang kerjasama dengan pemerintah dan masyarakat untuk mengatasi permasalahan dan memajukan kabupaten. " Menjaga dan memperjuangkan hukum dan keadilan bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali," pungkasnya. (Dd)
×
Berita Terbaru Update