Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Truk Pengangkut BBM Kecelakaan di Sengkang, Terdapat 500 Jerigen Berisikan Solar Diduga Ilegal

Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB Last Updated 2023-07-13T01:51:08Z

Kabar-Indonesia.com | Wajo - Truk Toyota Dyna berplat DP 8871 CK, yang diduga mengangkut BBM subsidi jenis solar Asal Kabupaten Bone kecelakaan di Jalan Andi Unru Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, pada Rabu malam 12 Juli 2023. Akibat kecelakaan ini sempat mengakibatkan kemacetan kendaraan di sekitar jalan tersebut.

Salah seorang netizen pengguna akun Facebook Anthi Joey juga membagikan Video dan foto kejadian tersebut dengan caption "metta memenni usappa" memang sudah lama saya cari, tulisnya di Caption video, dan berselang 2 jam video tersebut mendapat 33 tanggapan, 26 komentar, 1 kali di bagikan dan 476 tayang.

Sementara saat di konfirmasi lewat akun massenger Anthi Joey menyebut jika mobil tersebut berasal dari kabupaten Bone

"Dari Bone, tapi yang punya solar orang Wajo, tabe untuk lebih jelasnya ke Polreski saja, sopirnya sudah di amankan di Polres begitupun dengan barang bukti, tulis netizen tersebut di akun messenger.

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Theodorus Echeal Setiyawan yang di konfirmasi Vhia whatsApp pada Rabu malam 12 Juli 2023 membenarkan perihal truk yang kecelakaan tersebut.

"Saya belum tahu hasil dari mana, sementara masih kami amankan BB ( barang bukti ) dan sopirnya, ujar Kasat Reskrim Polres Wajo.


Disisi lain, salah seorang sumber yang meminta identitasnya di sembunyikan mengatakan, mobilnya Aldo dari Bone, Aldo yang isi di Uloe, katanya singkat.

Dari pantauan di lokasi kecelakaan, kendaraan ini mengalami rusak parah pada bagian box-nya hingga terlihat bagian dalamnya. Pada truk itu diduga terdapat sekitar 500 jerigen berisikan solar ilegal. (r.s)
×
Berita Terbaru Update