Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

SPBU Akae Diduga Layani Pengisian Jerigen Sementara Rekomendasi Habis Berlakunya

Senin, 07 Agustus 2023 | Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-07T00:14:35Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dengan nomor 74. 927. 06 yang terletak di Akae (Taccipi), Desa Pallawa Rukka, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone. Diduga melayani pengisian jerigen dengan surat rekomendasi dari Dinas Koperasi yang sudah habis masa berlakunya.

Hal itu, disampaikan oleh salah satu warga yang meminta dirahasiakan identitasnya, sebut saja “ZI” saat ditemui di sekitaran area SPBU Akae, jalan poros Bone-Makassar, Minggu malam (06/08/23).

“ Itu kejadiannya sudah beberapa hari yang lalu ” jelasnya.

Lebih lanjut menjelaskan, seharusnya pihak SPBU tidak melayani pengisian jeringen ketika surat rekomendasinya sudah habis masa berlakunya.

“ Ketika suratnya sudah habis masa berlakunya, kemudian masih dilayani, itu menimbulkan tanda tanya ” ungkap warga.

Menanggapi hal itu, manager SBPU akae dihubungi melalui Whatsaap ia mengatakan, yang dilayani sesuai rekomendasi saja.

“ Itu tidak benar pak, Kita layani itu klo ada rekomdasi yang masih berlaku ” lanjut awak media, “ Betul ada rekomendasi tapi masa berlakunya habis, tetapi masih dilayani ” tanya awak media.

Lebih lanjut awak media melayangkan pertanyaan “jadi kira-kira ini warga yang ambil foto pada hari itu bohong pak? Sementara fotonya jelas ” tanya awak media.

Langsung dijawab manager SPBU “ Kurang tau juga saya kapan di ambil fotonya ” ucap manager SPBU, lanjut pertanyaan awak media ” Itu hari pas kejadian, Untuk tahu kebenarannya, mungkin bisa di cek di cctv pak ” sebut awak media. 

Hingga berita ini ditayangkan, manager SPBU belum membalas pertanyaan lanjutan awak media. (r.s)
×
Berita Terbaru Update