Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Explore Surganya Gowes,W2RB (West Wilis Road Bike) Gelar "Ponorogo Gunung Gajah MTB Challenge 2023"

Minggu, 24 September 2023 | September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T15:00:30Z

Kabar-Indonesia.com | Ponorogo - Wilayah Kabupaten Ponorogo memiliki berjuta Wisata alam yang tersembunyi. Mulai dari wisata telaga, gunung, dan perbukitan yang sangat memanjakan mata dan menyejukkan hati. Salah satu contohnya adalah gunung gajah. 

Gunung ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa dan sangat cocok bagi penggemar olahraga sepeda gunung. Seperti yang dilakukan oleh Ratusan pecinta gowes yang mengikuti event yang digelar oleh W2RB (West Wilis Road Bike) "more than cycling" dengan tajuk "Ponorogo Gunung Gajah MTB Challenge 2023"

Menurut Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Edi Prayetno mengatakan jika kegiatan "Ponorogo Gunung Gajah MTB Challenge 2023" tersebut adalah upaya untuk memperkenalkan obyek wisata Gunung Gajah yang berada di Desa Gajah Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo Jawa Timur pada kalayak luas.

"Kami dari W2RB (West Wilis Road Bike) pada hari ini mengelar even bagi penggemar Gowes yang ada di beberapa wilayah bahwa ada tempat yang merupakan surganya Gowes MTB ( Montain Bike) di Kabupaten Ponorogo, selain itu juga untuk mengenalkan objek wisata bagi para wisatawan lokal maupun manca negara,"ungkapnya kepada awak media di sela-sela kegiatan, Minggu (24/09/2023).


"Dengan event ini juga diharapkan bisa menjaring bibit-bibit atlit di masa depan, khususnya atlit lokal dan di Jawa Timur sesuai arahan ISSI Regional Ponorogo dan petunjuk langsung dari ISSI Propinsi Jatim,"imbuhnya.

Sebagai salah satu Komunitas pencinta Gowes pihak nya selain mengexplore juga mengajak para pencinta MTB untuk menjajaki, tantangan trek tanjakan dan tikungan tajam serta turunan extrim. Tentunya medan tempur yang sangat menantang bagi para penggemar gowes profesional.

"Di even ini di perlombakan dalam Kelas Men Open, Men Junior, Men Master A, men master B, women youth lokal dan men youth lokal,"jelas Edi.

"Dan acara ini terselenggara atas support dari Bapak Bupati Ponorogo  Kapolres, ISSI Ponorogo dan para  sponsor yang telah mendukung even tersebut, atas nama panitia kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya,"tandasnya.

Diketahui jika Wisata Gunung Gajah di Ponorogo ini merupakan tempat wisata yang  selalu ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangatlah indah dan dapat memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. 

Gunung Gajah ini mempunyai pesona keindahan yang sangat menarik untuk kita kunjungi. Sangat di sayangkan bila anda berada di kota Ponorogo namun tidak mengunjungi wisata Gunung Gajah yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. (tyo).

Ini Dafrtar Pemenangnya


×
Berita Terbaru Update