Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Jadi Tuan Rumah Rakor Staf Ahli Bupati/Walikota Dan Asisten Administrasi Umum Sekda Se-Jatim, Ini Kata Bupati Pacitan

Sabtu, 21 Oktober 2023 | Oktober 21, 2023 WIB Last Updated 2023-10-21T08:10:28Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Kabupaten Pacitan menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi (Rakor) Staf Ahli Bupati/Walikota dan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah se Jawa Timur Tahun 2023. Kegiatan yang akan berlangsung dua hari 19-20 Oktober 2023 tersebut dibuka secara resmi. Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Akhmad Jazuli di Pendopo Kabupaten, Kamis (19/10/2023) malam.

"Inti kegiatan rakor adalah untuk membangun silaturahmi diantara Staf Ahli Bupati/Walikota dan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah se Jawa Timur," ungkapnya.

Rakor menurut Jazuli sengaja digelar berpindah tempat. Pun demikian tema pembahasan juga tidak sama yakni, menyesuaikan  potensi masing-masing  tuan rumah. Khusus Pacitan materi yang diangkat adalah pariwisata.


Sementara, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan rakor Staf Ahli Bupati/Wali Kota dan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah se Jawa Timur Tahun 2023 ini di Pacitan. Dan pemilihan tema pariwisata sangat tepat karena Pacitan memiliki segudang obyek wisata alam yang luar biasa indah untuk dikunjungi. 

Ditambah lagi hadirnya Museum dan Galeri SBY*ANI menambah destinasi wisata Pacitan semakin lengkap 

"Terima kasih sudah memilih Pacitan dan pariwisata memang menjadi unggulan kita. Banyak obyek-obyek wisata yang indah termasuk Museum dan Galeri SBY*ANI," terang Mas Aji.

Hadir dalam rakor tersebut 23 Asisten Sekda dan 42 Staf Ahli Bupati/Walikota.(tyo)
×
Berita Terbaru Update