Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Polantas Peduli! Satlantas Polres Bone Gelar Patroli Sambil Berbagi Paket

Selasa, 21 November 2023 | November 21, 2023 WIB Last Updated 2023-11-20T19:40:46Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Satlantas Polres Bone membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat, Selasa (14/11/2023) lalu. Sembari memberi imbauan keselamatan berlalu lintas yang disampaikan secara simpatik kepada pengguna jalan.

Dalam kegiatan bertajuk Polisi Berbagi itu petugas yang dipimpin KBO Lantas IPTU A.Amir didampingi Kanit Turjawali IPDA Ardian.

Tampak berpatroli menggunakan mobil dinas sambil membagikan paket sembako kepada warga yang ditemui di sepanjang jalan. Adapun sasaran Polisi Berbagi itu dari mulai kaum duafa, pedagang kaki lima (PKL), pengemudi ojek dan lainnya di Pasar Sentral Watampone.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas, AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan, pembagian paket sembako yang dilaksanakan itu sebagai bentuk kepedulian satuan lalu lintas kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan itu pun menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi atau hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, dan menghadirkan senyum di wajah penerima manfaat,” ujarnya, Senin (20/11).  (r.s)
×
Berita Terbaru Update