Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ratusan ASN Ikuti Upacara HUT Ke 52 KORPRI, Ini Penekanan Bupati Pacitan PP

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T10:05:21Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Dalam rangka HUT ke-52 KORPRI yang dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional ke-59, Hari Guru Nasional, dan Hari Dharma Wanita ke-24 Bupati Pacitan Pimpin Upacara di halaman pendopo Kabupaten Pacitan, pada Rabu (29/11/2023).

Dalam Sambutannya Bupati Dalam sambutannya Bupati Pacitan mengatakan, di usia 52 tahun, Korpri menjadi wadah yang kuat dan bersinergi demi pembangunan nasional. Ia menekankan agar Anggota Korpri harus lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa guna menyukseskan pembangunan.

“Seluruh ASN harus menjadi pelopor semangat persatuan di tengah kebhinekaan dengan tetap mengedepankan nilai-nilai nasionalisme dan profesionalisme dalam tugas maupun tanggung jawab yang diberikan,”ujar Indrata Nur Bayuaji Bupati Pacitan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tenaga medis, tenaga kesehatan serta tenaga pendukung kesehatan lain atas sumbangsih layanan kesehatan yang diberikan. 


Demikian pula untuk para guru-guru yang selalu belajar, berbagi, dan berkolaborasi dengan semangat merdeka belajar. Usai upacara bendera peringatan HUT ke-59 Korpri dilanjutkan dengan acara resepsi. 

Dalam kesempatan itu diserahkan hasil kejuaraan dan sejumlah penghargaan diantaranya, tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada PNS untuk masa pengabdian, penghargaan bidang kesehatan, pertanian dan pendidikan serta peraih juara lomba video OPD dan pleton upacara terbaik. 

Diserahkan pula bantuan 1 set alat ukur GPS Geodetik CHC 1.50 dan unit printer dari pemkab Pacitan kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Pacitan.


Tampak dalam tamu undangan wakil bupati, unsur forkopimda, sekretaris daerah (sekda), staf ahli bupati dan asisten sekda serta pimpinan perangkat daerah. 

Upacara diikuti oleh anggota Korpri lingkup Pemkab Pacitan, dharma wanita, insan pendidik dan tenaga Kesehatan.(tyo)
×
Berita Terbaru Update