Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Rumah Dinas Bupati Lumajang Digeledah Polisi, Ditemukan Alat Hisap Sabu-Sabu

Selasa, 14 November 2023 | November 14, 2023 WIB Last Updated 2023-11-14T05:26:48Z

Kabar-Indonesia.com | Lumajang - Polisi dari jajaran Polres Lumajang melakukan penggeledahan di rumah dinas (Pendopo) Bupati Lumajang sesaat setelah menangkap dua pegawai honorer Pemkab Lumajang yang diduga mengonsumsi narkoba. 

Penggeledahan ini merupakan buntut dari ditangkapnya MS (23), salah seorang pegawai yang bekerja di lingkungan Pendopo Kabupaten Lumajang.

Hasilnya, ditemukan alat pengisap sabu dan klip plastik di salah satu kamar pegawai yang ada di Pendopo Kabupaten Lumajang.

"Kami lakukan pengembangan dengan menggeledah Pendopo. Tidak kami temukan sabu-sabu di sana," kata Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang di Mapolres Lumajang, Kemarin Senin (13/11/2023).

"Hanya saja di salah satu kamar terdapat pipet untuk mengisap sabu dan klip plastik," lanjutnya. 

Sebelumnya diberitakan, dua orang pegawai honorer Pemkab Lumajang berinisial GA (33) dan MS (23) ditangkap polisi karena terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Keduanya ditangkap bersama 3 warga sipil, yakni NH (52), ZA (47) dan AW (23). 

Boy menjelaskan, polisi menemukan total 6,04 gram sabu beserta klip plastik dan pipet atau alat pengisap sabu.

Semua barang bukti sabu-sabu yang diamankan polisi, kata Boy, ditemukan di luar lingkungan Pendopo Kabupaten Lumajang. 

"Barang buktinya semua kita amankan dari luar Pendopo," jelasnya. 

Penangkapan terhadap dua pegawai honorer Pemkab Lumajang ini dilakukan atas pengembangan penangkapan terhadap warga sipil berinisial NH.(tim)
×
Berita Terbaru Update