Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bukti Nyata Program Prabowo - Gibran,Makan Siang dan Minum Susu Gratis Ada Di Pacitan,Ini Lokasinya

Jumat, 29 Desember 2023 | Desember 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T09:27:03Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meluncurkan gerakan sosialisasi program makan siang dan minum susu  gratis secara serentak oleh tim kampanye di seluruh Jawa Timur termasuk Pacitan.


Sekretaris DPC Partai Gerindra Pacitan Bambang Margono mengatakan, semua tim kampanye daerah (TKD) bergerak membagi-bagikan susu dan makan siang gratis hari ini termasuk Kabupaten Pacitan.


“Dengan mengucapkan bismillah, Di masa kampanye yang riang gembira dan penuh gagasan yang bermanfaat bagi masyarakat. Hari ini, kita mulai Gerakan Sosialisasi Program Makan Siang dan minum susu Gratis secara serentak di Wilayah Jawa Timur termasuk Kabupaten Pacitan,"ujar Bambang ke Kabar-Indonesia.com, Jum'at (29/12/2024).



Bambang menjelaskan, gerakan serentak ini bisa menjadi gambaran bagi masyarakat jika Prabowo-Gibran kelak terpilih serta sebagai bukti nyata program dari Pasangan Nomor urut 2.


Dia menegaskan, program makan siang dan susu gratis pasti dijalankan jika Prabowo-Gibran berhasil menang Pilpres 2024.


“Mulai hari ini di Kabupaten Pacitan ada 3 titik program makan siang dan susu gratis, Masyarakat akan mulai merasakan manfaat dari program tersebut, dan memahami maksud Pak Prabowo dari program tersebut,"tegasnya.


"Ada 3 titik yaitu Warung makan mbak Sur di Ngampel Kelurahan Ploso, di  Jalan JLS dan di Jalan arah sedeng, Program makan siang dan minum susu  gratis merupakan salah satu program utama dari pasangan Prabowo-Gibran,"tandasnya.(tyo)

×
Berita Terbaru Update