Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Lilo AK Salah Satu Tokoh Sangat Populer, Warga Doakan Maju di Pilkada Bone 2024

Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T10:56:30Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Salah satu tokoh yang sangat populer di mata masyarakat Kabupaten Bone yakni A Muh Salam Lilo AK yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Bone. Nama Lilo AK sapaan akrabnya tak asing di tengah masyarakat, bahkan warga masyarakat Kabupaten Bone ada yang mendoakan untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada tahun 2024 mendatang.

Hal ini berdasarkan penelusuran media Kabar-Indonesia.com, Senin (11/12/23), beberapa warga yang sempat di wawancarai semua mengatakan, kalau dia maju di pilkada Bone yang akan datang kami dan keluarga siap mendukung dan mengkampanyekan A Muh Salam Lilo AK.

Sementara itu, Ari selaku tokoh pemuda menuturkan,“ Insya Allah saya mendoakan Pa Lilo jadi Bupati Bone 2024,” ucap Ari

Lanjut Ari berujar, kami meyakini ketika Pa Lilo jadi Bupati Bone, insya Allah kedepannya Bone akan lebih baik lagi.

“ Alasan saya mendukung Pa Lilo maju pilkada Bone bukan tanpa alasan, selama menjadi anggota DPRD Bone dia paling terdepan membela kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Pa Lilo ini perjuangannya terhadap masyarakat luar biasa, bahkan terjun langsung ketika warga mendapat kesulitan, seperti persyaratan administrasi di rumah sakit, BPJS, KTP dan masih banyak lainnya.

“ Dan Pa Lilo satu satunya anggota DPRD yang mau lakukan itu, berbeda dengan yang lain datang pada saat kampanye setelah itu tidak ada kabar,” tutur Ari. (rustan)
×
Berita Terbaru Update