Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Mengeluh Air PDAM Di Kecamatan Pacitan Dan Kebonagung Keruh

Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T05:53:29Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Warga  di Kecamatan Pacitan dan Kebonagung mengeluhkan keruhnya air dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Pacitan,Warga mengeluh karena air mirip kopi susu sehingga tidak bisa di gunakan dan di konsumsi.

Pantauan awak medial, keruhnya air PDAM tersebut terjadi di dua Kecamatan, sehingga warga tidak bisa mengunakan air tersebut, selain keruh air tersebut juga kotor.

"Air di rumah kami di Kecamatan Pacitan keruh dan kotor, jadi tidak hisa di gunakan sama sekali," kata Wiwit salah seorang warga kepada awak media, Minggu (16/12/2023).

Senanda dengan Wiwit, Sisca warga Kecamatan Kebonagung juga mengeluhkan pelayanan air PDAM yang keruh.

"Di tempat kami juga airnya keruh seperti kopi susu, selain itu juga ada kotoran mengendap. Kenapa ya air PAM seperti ini, sehingga tidak bisa di gunakan,"katanya.

"Padahal kami tidak pernah telat bayar, tapi pelayanan nya buruk sekali, sudah kita coba hubungi petugas yang tukang tagih PDAM juga tidak di respon, kalau seperti ini kang jadi susah,airnya tidak bisa di gunakan,"timpal Salah satu warga.

Sementara itu Direktur PDAM Pacitan hingga berita ini di tulis belum bisa di mintai keterangan, Dengan kejadian ini Diharapkan PDAM Tirta Dharma Pacitan segera bertindak agar kejadian ini tidak berlarut-larut dan pelanggan tidak menjadi resah.(tyo)

×
Berita Terbaru Update