Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Audiens dengan Kasat Reskrim, LSM Lamellong Minta Tuntaskan Kasus Bola Soba

Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T00:16:00Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Setelah ramai diberitakan kasus Bola Soba (Rumah Adat) yang pembangunannya diduga mangkrak di Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, beberapa waktu yang lalu.

Ketua Umum LSM Lamellong Muhammad Rusdi sekaligus pelapor kasus bola soba audiens dengan Kasat Reskrim Polres Bone AKP Andri Kurniawan, Kamis (25/01/24).

Dalam audiens itu, Muhammad Rusdi mengungkapkan kepada Kasat Reskrim Polres Bone, ia mengaku telah menginventarisir kurang lebih 40 kasus salah satu diantaranya kasus bola soba.

“ Yang menjadi atensi kami sekarang ini yang anggarannya puluhan miliar,” 

“ Dan kami meminta kasus bola soba ini segera di tuntaskan,” tegas Rusdi.

Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polres Bone AKP Andri Kurniawan menuturkan, sebelum dia (Andri Kurniawan) menjabat Kasat Reskrim di Polres Bone mengaku sudah banyak kasus yang numpuk dan belum terselesaikan. Soal kasus bola soba ia mengaku pihaknya masih terus melakukan pendalaman.

“ Kasus bola soba ini sementara dalam proses, dan tentunya kami terlebih dahulu menelusuri benang kusutnya dimana,” ungkap Andri Kurniawan.

Lebih lanjut Kasat Reskrim mengatakan, ia akan menuntaskan satu persatu kasus kasus yang belum sempat diselesaikan oleh Kasat Reskrim sebelumnya, pungkasnya.
(r.s)
×
Berita Terbaru Update