Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Awal 2024 Dua Remaja Tewas Akibat Kecelakaan Adu Moncong Di Depan SPBU Punung

Senin, 01 Januari 2024 | Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T05:26:23Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Kemeriahan Tahun baru 2024 diwarnai dengan musibah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan hilangnya nyawa, Hal tersebut seperti yang terjadi di Jalan Raya Pacitan - Solo KM 30 Atau di depan SPBU Punung Kecamatan Punung Pacitan.

Dua kendaraan sepeda motor Suzuki Satria tanpa plat Warna Hitam kontra Kendaraan sepeda motor Yamaha Vega R yang juga tanpa plat Warna Hitam yang beradu moncong hingga pengendara kedua sepwda motor tersebut tewas.

Kasat lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid melalui Kanit Gakkum Aiptu Yani Agus Susanto membenarkan jika sekira pukul 03.23 WIB telah terjadi laka lantas antara Sepeda motor Suzuki Satria yang di kendarai Gohan Grexa Defreeya (16 tahun) warga RT. 01 RW. 04 Dsn. Klepu Ds./Kec. Punung Pacitan Versus Yamaha Vega R Warna Hitam tanpa plat yang di kendarai Wahyono Yulianto (15 tahun) warga RT. 19 RW. 10 Dsn. Puguh Ds. Gondosari Kec. Punung Pacitan.

"Kedua pengendara meninggal dunia sementara Penumpang Kendaraan sepeda motor Yamaha Vega R Warna Hitam, Haikal Putra Arya Setya(16 tahun) warga RT. 1 RW. 1 Dsn. Jambu Ds. Ngadirejan Kecamatan Pringkuku Pacitan mengalami luka ringan,"ujar Yani kepada Kabar-Indonesia.com, Senin 01/01/2024)

Lebih lanjut Yani menjelaskan kronologi laka lantas tersebut, ketika Pengendara Kendaraan sepeda motor Suzuki Satria Warna Hitam yang melaju dari arah berlawanan timur ke barat (Pacitan-Solo), sesampai di TKP diduga karena kurang fokus berkendara Motor yang di kendarai korban.

"Karena tidak fokus dan kondisi dini hari sehingga kendaraan masuk ke arah jalur berlawanan sehingga menabrak Pengendara Kendaraan sepeda motor Yamaha Vega R Warna Hitam yang berboncengan WAHYONO YULIANTO yang berboncengan yang melaju dari arah barat ke timur (Solo-Pacitan),"jelasnya.

"Akibat kecelakaan tersebut pengendara Sepeda Suzuki Satria meninggal dunia di tempat, sedangkan pengendara Sepeda Motor Yamaha Vega R meninggal dunia saat dalam perawatan di Puskesmas punung, sementara penumpang Sepeda Motor Vega R mengalami luka babras di tangan dan kaki dalam keadaan sadar,"tandasnya.

Kecelakaan tersebut kini di Tangani Unit Gakkum Satlantas Polres Pacitan dengan melakukan olah TKP,meminta keterangan para saksi serta mengamankan barang bukti.

Dihimbau kepada pengendara terutama kepada orang tua yang memiliki anak masih di bawah umur agar jangan mengunakan kendaraan bermotor terlebih dahulu, serta kelengkapan kendaraan juga harus di lengkapi agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali apa lagi dalam kondisi jalanan ramai seperti saat ini, Jadilah pelopor keselamatan bagi diri sendiri dan orang lain,(tyo) 
×
Berita Terbaru Update