Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Dimasa Reses,Anggota DPRD bersama PLN Pacitan Respon Cepat Keluhan Warga

Senin, 15 Januari 2024 | Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T07:32:46Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Masyarakat Khususnya di Kecamatan Pringkuku merasa senang, Pasalnya keluhan mereka selama ini terkait dengan seringnya mati lampu,tegangan turun serta tiang yang miring di respon cepat oleh pihak PLN melalui reses anggota DPRD Kabupaten Pacitan.

Hal tersebut seperti di sampaikan anggota DPRD Pacitan Bambang Margono bahwa melalui sidang II masa reses mengajak pihak PLN untuk melakukan survey ke beberapa wilayah di kecamatan Pringkuku yang selama ini banyak keluhan tetang pelayanan PLN.

"Kami menerima aspirasi dari masyarakat terkait keluhan terhadap PLN dan dengan respon cepat dari pihak terkait langsung turun ke lapangan untuk cek titik yang di keluhan warga,"ujar Politisi Partai Gerindra besutan Prabowo yang juga sekaligus capres no 2,Senin (15/01/2024).

Bambang juga mengucapkan terimakasih terima kasih atas respon cepat dari pihak PLN Pacitan atas keluhan masyarakat khususnya warga Dusun Ngemplak dan Krajan Desa Poko Kecamatan Pringkuku.

"Tentunya warga sangat senang karena reses langsung turun gunung dari pihak PLN bersama anggota DPRD Pacitan,bahkan beberapa wilayah di desa poko semua di cek pada hari itu juga,"ungkapnya.

Dengan reses mendengar aspirasi masyarakat seperti ini adalah menjadi tugas dari anggota DPRD khususnya di dapil 1 (Pacitan - Pringkuku).(tyo)
×
Berita Terbaru Update