Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Pemilu 2024, Kodim 0802 Pacitan Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

Jumat, 19 Januari 2024 | Januari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T23:22:28Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Menjelang Pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang tidak lama lagi akan di gelar, pergerakan san suhu politik makin memanas, mulai banyak berita-berita Hoax bermunculan di media sosial. Untuk mengantisipasi hal itu, Kodim 0801 bersama Forkompinda mengelar silaturahmi dan tatap muka bersama awak media yang ada di Kabupaten Pacitan.

Dandim 0801 Pacitan menyampaikan, pentingnya peran media dalam menangkal segala bentuk informasi hoax dan berita berita yang bersifat memicu konflik jelang Pemilu 2024 yang tinggal 3 pekan lagi.

” Saya mengajak para rekan-rekan media turut serta menangkal berita hoax baik di sekitar lingkungan maupun saat menemukan informasi yang mengudang perpecahan, sehingga kondisi bisa tetap kondusif,"ajak Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf Roliyanto dalam sambutan nya,Kamis (18/01/2024).

Sementara itu Bupati Pacitan, yang diwakili oleh staf ahli Bupati juga berpesan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Pacitan agar di masa ini untuk tetap menjaga kondusifitas,jangan mudah terpancing oleh berita-berita hoax yang dapat merugikan diri sendiri, maupun orang lain.

” Saya atas nama pemerintah daerah berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar jangan mudah percaya terhadap hal apapun yang bersifat memicu konflik. Kepada awak media juga agar bisa memberikan serta turut serta menangkan informasi yang bersifat hoax,"ungkap masrukin.

Dalam acara silaturahmi bersama awak media yang di prakarsai oleh Kodim 0801 Pacitan turut hadir Ketua DPRD Pacitan, Kejari,Ketua Pengadilan Negri dan Kapolres.(tyo)

×
Berita Terbaru Update