Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Pers Nasional 2024 Digelar Meriah Oleh FPPA, Ini Pesan Bupati Pacitan

Jumat, 09 Februari 2024 | Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T08:27:21Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Hari Pers Nasional 2024 di Kabupaten Pacitan digelar meriah,berbagai kegiatan dilaksanakan Forum Pewarta Pacitan (FPPA) mulai dari Senam Sehat, Donor Darah ,Jum'at Berkah serta pembagian Door Prize oleh para pewarta kepada masyarakat umum. 

Bupati Pacitan mengapresiasi peran insan pers dalam pembangunan di Kabupaten Pacitan. Melalui karya jurnalistiknya, pers dapat menjadi penyambung informasi melalui pemberitaan yang obyektif. 

"Banyak yang sudah dilakukan insan pers salah satunya dalam memperkenalkan pariwisata Pacitan,"ujar Bupati Indrata Nur Bayuaji dalam sambutannya pada acara HPN yang dipusatkan di depan Balai wartawan, Jum'at (09/02/2024).

Mas Aji sapaan akrab Bupati Pacitan menambahkan, Jika pers memiliki fungsi penting dan vital. Masyarakat membutuhkan kebenaran informasi dan itu semua adalah peran dari insan pers. Sebagai mitra pemerintah, Bupati  berharap ke depan akan tercipta jalinan yang baik bersama membangun Pacitan bahagia sejahtera.


"Selamat hari pers, terima kasih kerjasama selama ini. Mari kita jaga kondisi Pacitan agar tetap kondusif, ayem tentrem. Mari bergandengan tangan bersama membangun Pacitan,"ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengajak insan pers dan media untuk mendukung, menjaga dan menyukseskan pelaksanaan pemilu 2024.

"Mari kita bersama-sama menjaga Pacitan pada pemilu 2024 mendatang agar berjalan lancar aman serta kondusif terhindar dari isu hoaks dan perpecahan. Yakni dengan menyampaikan informasi sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya,"tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut mendampingi Bupati Pacitan, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0801,Danlanal,Kejari, Kepala OPD wartawan dari berbagai media baik Cetak,Elektronik, Radio dan Online serta masyarakat.(tyo)
×
Berita Terbaru Update