Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Jalan Sehat Ganjar-Mahfud, PDIP Pacitan Targetkan 40 Persen Menang

Minggu, 04 Februari 2024 | Februari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T03:10:50Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Ribuan orang memadati seputaran alun-alun Kabupaten Pacitan, Warga hadir untuk mengikuti Jalan sehat bersama Ganjar-Mahfud yang digelar DPC PDI Perjuangan Pacitan.

Ketua DPC PDIP Pacitan Deny Wicaksono mengatakan,jika kegiatan jalan sehat ini adalan untuk mengkampanyekan pasangan Calon Presiden nomor urut 3 yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Pacitan.

"Kami hadir untuk mengenalkan Pak Ganjar-Mahfud sebagai calon presiden dan wakil presiden yang memiliki program pro rakyat dan sudah terbukti sebagai pemimpin yang handal,"ujar Deny saat di temui awak media di sela-sela acara, Minggu (04/02/2024).

Ia berharap di pemilu legislatif tahun 2024 ini PDI P bisa menambah kursi di DPRD Pacitan minimal 1 dapil satu kursi,

"Kami punya target mendapatkan 12 kursi DPRD Kabupaten Pacitan, dengan bertambah nya kursi di legislatif maka kita akan lebih bisa membuat masyarakat Pacitan lebih baik lagi,"harap pria yang juga Anggota DPRD Provinsi Jatim tersebut.

Saat di tanya terikat target memenangkan padangan Ganjar-Mahfud,Ia menargetkan 40 persen untuk Kabupaten Pacitan.

"Dengan mengerahkan semua kader-kader PDIP yang ada, kita akan menangkan Ganjar-Mahfud di Pacitan,kami mohon doandan dukungan nya dari semua lapisan masyarakat pacitan,"tandasnya.

Dalam jalan sehat tersebut berbagai hadiah hiburan di berikan kepada masyarakat serta hadiah utama umroh dan 1 unit mobil.(tyo)

×
Berita Terbaru Update