Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Lautan Manusia Padati GBK Ikuti Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T10:54:04Z


Kabar-Indonesia.com | Jakarta - Kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (10/02/2024) berlangsung meriah.

Lautan manusia memadati stadion kebanggaan Indonesia tersebut Pendukung Prabowo-Gibran sudah memadati GBK sejak pagi tadi. Mereka berbondong-bondong masuk ke dalam stadion, meski harus berdesak-desakan. 

Bahkan, bagian tribun di dalam stadion sudah terlihat dipenuhi oleh pendukung. Masyarakat pun bergerak ke bagian lapangan untuk mencari tempat menonton kampanye Prabowo-Gibran. 

Panggung kampanye telah tersedia di tengah-tengah lapangan. Sejumlah penyanyi tampak menghibur pendukung sembari menanti mulainya acara kampanye akbar.

Para pendukung mayoritas menggunakan kaos berwarna biru bergambar Prabowo-Gibran.

Salah satu simpatisan Prabowo-Gibran, Julianti (40) mengaku datang karena panggilan hatinya. Dirinya tidak diperintah oleh siapapun untuk datang ke GBK menghadiri kampanye Akbar Prabowo-Gibran.

"Saya dari dulu memang mendukung Prabowo, 2014, 2019,"kata Julianti kepada Kabar-Indonesia.com

Prabowo sendiri terpantau sudah tiba di lokasi sekitar pukul 12.00 WIB. Sementara itu, sejumlah tokoh pendukung Prabowo-Gibran sudah mulai hadir.

Mulai dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Erick Tohir, Mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, hingga Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman dan masih banyak tokoh-tokoh Nasional hingga ke selebriti juga hadir. (aji)

×
Berita Terbaru Update