Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Perayaan Gong Xi Fa Cai ... Di tahun Naga Kayu Di Wihara Adipadma Jember

Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T04:00:54Z
  
Kabar-Indonesia.com | Jember -| Acara Gong Xi Fa Cai, di tahun naga kayu hari ini di wihara ADIPADMA Jember. Berjalan dengan hikmat dan lancar.

Menurut penuturan dari Redi Saputra ketua pislider Indonesia mengatakan saat diwawancara.
" bersama ( silamas) silaturrohmi masyarakat Kabupaten Jember dan beberapa organisasai lain hari ini berkumpul disini, dalam rangka bersama sama merayakan imlek tahun ini. Karna imlek ini bukan soal agama tapi ini soal perayaan sama saja dengan istilah hari raya dari konghucu",ucapnya.

" jadi perayaan imlek ini tentunya dihadiri dari lintas agama, islam,hindu,buda,kristen tapi yang jelas semua itu adalah orang - orang keturunan khonghucu. Jadi kami semua saudara tidak memandang status dalam agama", tambahnya.

" apalagi tahun ini tahun pesta demokrasi atau tahun politik, tentunya kami yang hadir dalam perayaan imlek hari ini akan deklarasi dan menyerukan bahkan akan ikut andil agar pesta demokrasi atau tahun politik tahun ini berjalan dengan lancar, damai. Dan semoga Indonesia dapat memiliki pemimpin yang amanah  siapapun nanti yang akan terpilih, itulah orang terbaik untuk memimpin bangsa Indonesia ini", tutupnya.(bagus)
×
Berita Terbaru Update