Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ribuang Peserta Senam Gemoy Padati Halaman Rumah H.Abdus Salam,SE Calon DPR RI Partai PAN

Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T04:20:03Z
Kabar-Indonesi.com| Jember- Rbuan peserta senam kaum ibuk - ibuk dan kau melenial antusias ikuti senam Gemoy yang dilaksanakan di halaman rumah salah satu calon DPR RI dari partai (PAN) Partai Amanat Nasional. Dapil Jember Lumajang.

H. Abdus Salam SE, mengatakan saat di wawancara dilokasi acara mengatakan.
" acara senam gemoi ini sebagai bentuk sholidaritas  kaum ibu dan kaum melenial bahkan juga para pria juga wajib untuk mengikuti senam, karna yang jelas senam adalah bagian dari olah raga yang menyenangkan" tuturnya, Sabtu (10/02/2024).

" apalagi sekarang sangat ngetren dengan acara senam Gemoy. Mudah mudahan dengan marak dan ngetrennya senam gemoy ini Prabowo gibran muncul sebagai pemenang di pilpres tanggal 14 februari 2024 ini",katanya.

" karna yang jelas istilah senam Gemoy ini muncul dan diminati seluruh indonesia, dikarnakan adanya pilpres tahun 2024 ini yang mana demi dukungan terhadap bapak Prabowo Subianto dalam pencalonannya sebagai calon presiden republik indonesia",tuturnya.

" Dan saya sebagai calon DPR RI dari Partai Amanat Nasional sangat optimis Partai (PAN) akan jaya bersama dengan kemengan Prabowo Gibran dalam pemilu kali ini", pungkasnya.(bagus)
×
Berita Terbaru Update