Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Di Bulan Suci Ramadhan,Klub Bola Voli Bhayangkara SKP Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T10:08:04Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan merupakan hal yang dianjurkan oleh agama. Seperti Puasa, Sholat tarawih, mengkhatamkan Al-Qur’an dan berbagi takjil.

Sebagai bentuk wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia, Klub Bola Voli  Bhayangkara SKP melaksanakan kegiatan berbagi Takjil kepada warga masyarakat di Kab. Pacitan.

Acara yang mengambil Tema "RAMADHAN CERIA RAMADHAN BAHAGIA, BHAYANGKARA SKP BERBAGI TAKJIL." tersebut sesuai Visi Terampil, berilmu, berwatak baik, berprestasi dan welas asih dan Misi Bola Voli Pacitan berprestasi. Tetap semangat kembangkan potensi untuk meraih prestasi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Makhmuddi Kurnianto, S.H. selaku Pengawas dan Ibu Nana Elisa P, S.H., M.H. selaku Manager Klub Bola Voli Bhayangkara SKP bersama Sat Binmas Polres Pacitan serta diikuti oleh 20 anggota Klub Bola Voli Bhayangkara SKP dengan membagikan takjil sebanyak 100 paket makan dan minum bertempat di depan Mapolres Pacitan.

"Pembagian takjil ini sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa, sehingga pada kesempatan ini juga bukan hanya anggota Klub Bola Voli yang memiliki naluri berbagi tapi akan lebih dari itu,"ujar pria yang juga menjabat sebagai Kapolsek Pringkuku itu kepada awak media, Selasa (26/03/2024) sore. 


Selain aksi mulia, pihaknya juga sedang mengedukasi masyarakat bahwa bagaimana nikmatnya berbagi kebaikan di bulan yang penuh berkah. 

"Dan ternyata melalui aksi ini menghadirkan senyum antara mereka yang menerima takjil dan mereka yang membagikan takjil,"tandasnya.

Dengan AKADEMI BOLA VOLI JENDERAL POLISI BSKP adalah pembinaan Bola Voli usia anak dan remaja di Kab. Pacitan lokasi latihan di GOR SMKN 2, dengan.(tyo)
×
Berita Terbaru Update