Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Geger,Mayat Laki-Laki Di Temukan Mengapung Di Aliran Sungai Bak Sooka Kecamatan Punung Pacitan

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T01:56:32Z
Ilustrasi

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Warga Dusun Ngrijang Desa Sooka Kecamatan Punung Pacitan di buat geger, Pasalnya ada sesosok pria lanjut usia di temukan mengapung di aliran sungai Bak Sooka dalam kondisi sudah tidak bernyawa oleh warga setempat pada Kamis (21/03/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Punung AKP Susilo Dwi Purnomo membenarkan jika di temukan sesosok mayat laki-laki atas nama Jumadi (70 tahun) warga  Rt. 02 Rw. 12 Dsn. Ngrijang Ds. Sooka Kec. Punung Kab Pacitan telah meninggal dunia di aliran sungai Bak Sooka.

"Memang benar sekita pukul 14.00 WIB telah di temukan mayat di aliran sungai oleh masyarakat setempat, yaitubseirang pria lanjut usia yang seharu-hari sebagai petani dan tinggal sendirian,"ujar Kapolsek kepada awak nedia.

Susilo juga menjelaskan kronologi kejadian tersebut, jika pihaknya mendapatkan laporan dari Kasun Ngrijang jika telah di temukan ma tu at mengapung di aliran sungai Bak Sooka, Kemudian pihaknya mendatangi lokasi dan mengali keterangan Ia sekira pukul 10.00 WIB pergi ke ladang untuk mencari rumput sesampai di aliran sungai bak tercium bau membusuk.

Selanjutnya saksi mendekat mendapati mayat laki-laki sudah menampung dengan posisi tengkurap dan tidak menggenakan celana dan baju dengan keadaan sudah mulai membusuk dengan adanya kejadian tersebut saksi memberitahukan kepada Kasun.

"Korban diduga terpeleset pada saat hendak mandi di aliran sungai bak sooka dan korban sudah menderita Parkinson/ buyuten ( gangguan saraf sehingga tubuh tidak dapat beraktifitas normal,"jelasnya.

Kemudian mayat tersebut di evakuasi dan di lakukan visum. Dari hasil pemeriksaan medis pihak puskesmas kecamatan punung tidak ditemukan bekas tanda tanda kekerasan fisik.

"Korban sudah berusia 70 tahun dan menderita penyakit serta tidak bisa beraktifitas secara normal, Berdasarkan keterangan tetangga sekitar bahwa Korban hidup sendiri,"tambahnya.

"Pihak Keluarga korban menerima atas kejadian tersebut dan murni tidak ada unsur kesengajaan serta pihak korban  menolak dilakukan otopsi,"tandasnya.

Menurut para tetangga bahwa korban dalam beraktifitas mandi di Sungai bak sooka tersebut. Korban juga tidak memiliki permasalahan dilingkungan dan korban dikenal ramah dan baik.

Selanjutnya Jenazah korban di bawa ke rumah duka untuk di kebumikan.(tyo)
×
Berita Terbaru Update