Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ini Penegasan Sekretaris DPC Partai Gerindra Pacitan Terkait Ada Kadernya Yang Memberi Statemen di Media

Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T11:55:33Z
Kabar-Ibdonesia.com | Pacitan - Merebaknya isu pilkada Kabupaten Pacitan yang sudah mulai mencuat, maka di harapkan kader Partai Gerindra jangan asal memberikan statement terkait hal tersebut, mengingat bahwa blm ada arahan dari DPC Gerindra Pacitan mengarah ke situ. Calon, Kecuali atas nama dirinya sendiri dan bukan atas nama partai.

Menanggapi hal tersebut saat di temui awak media Sekretaris DPC Partai Gerindra Bambang Margono mengatakan jika Partai gerindra Kabupaten Pacitan terkait langkah pilkada ke depan.

"Kami belum ambil kebijakan dan statemen apapun. Karena ketua dan sekretaris partai (saya sendiri) masih sibuk terkait Pileg dan Pilpres,"ujar Bambang, Rabu (27/03/2024).

Bambang menambahkan, Jika Partai Besutan Prabowo ini malah cenderung akan melebur jadi satu sama demokrat, karena kedekatan pak Prabowo dan pak.SBY yg sudah beberapa kali datang ke pacitan.

"Seluruh kader Partai Gerindra memiliki mekanisme, masih ada negoisasi dan penataan di tingkat DPP dan DPD Jawa Timur,"tambahnya.

Saat di temui awak media, salah satu unsur OKK dan Kordinator admin DPC partai Gerindra pacitan Suhirlan menyebut kalau sikap pak ketua dan sekretaris DPC pacitan sepertinya lebih mantap merapat dan melanjutkan program-program mas Aji. Hal ini setelah berbicara mereka ber tiga bertemu untuk pacitan ke depannya.

"Kami juga ingatkan kepada para kader-kader Partai Gerindra di Pacitan tidak perlu membawa nama Partai dalam memberikan statement di media, mohon menunggu arahan dari DPP dan DPD Jatim,"imbuhnya.

"Dan sekali lagi, jangan membawa nama Partai Gerindra sebelum ada kesepakatan ini di sahkan oleh DPC, Dan kami selaku sekretaris DPC Partai Gerindra Pacitan menyatakan bahwa statemen kader yang mengatasnamakan Partai Gerindra yang mendukung salah satu parpol untuk pilkada adalah bukan atas nama DPC Partai Gerindra Kabupaten Pacitan,"tukasnya.(tyo)
×
Berita Terbaru Update