Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kabar Gembira,Ada 2 Promo Dari Bank Jatim Cabang Pacitan Bagi ASN,P3K dan Perangkat Desa

Rabu, 20 Maret 2024 | Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T00:51:39Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Kabar gembira bagi Masyarakat Kabupaten Pacitan, ASN,P3K juga Perangkat Desa di Kabupaten Pacitan, Pasalnya Bank Jatim Cabang Pacitan di Tahun 2024 dan selama Ramadhan 1445 H ini memiliki 2 program Promo unggulan.

Adapun 2 promo tersebut adalah Kredit untuk modal usaha yaitu program KUR dengan plafon mulai  dari 10 juta sampai 500 juta. Sesuai dengan acuan bunga kredit 6% pertahun. Untuk persyaratannya sama seperti kredit modal usaha jadi ada KTP,KK,Surat Nikah dan sebagainya, utamanya adalah memiliki punya usaha, tapi tetap nanti ada survei ke lokasi untuk memastikan usahanya, 

"Kemudian ada lagi promo untuk ASN P3K dan Perangkat Desa juga BLUD Kabupaten Pacitan yaitu promo Ramadan Kareem yaitu dengan kredit multiguna dengan plafond minimal penerimaan bersih 25 juta akan mendapatkan 1 poin untuk ibadah umrah dan berlaku kelipatannya. Promo ini berlangsung mulai bulan Maret 2024 sampai Nopember 2024,"ujar M Bagus Kurniawan Pimpinan Cabang Bank Jatim Cabang Pacitan kepada awak media, Rabu (20/03/2024) Pagi

Kemudian yang kedua adalah Jariyah yang pada hari raya nanti dengan kelipatan minimal 25 juta dan berlaku kelipatan akan mendapatkan parcel berupa sembako dari Bank Jatim cabang Pacitan,"imbuhnya.

Dengan kemudahan yang diberikan oleh Bank Jatim Cabang Pacitan ini di harapkan bisa membantu masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya serta membantu peningkatan ekonomi masyarakat di Kabupaten Pacitan.(tyo)
×
Berita Terbaru Update