Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Proyek Bola Soba Beragam Polemik Mulai Tenggelamnya Kayu Ulin Hingga Mangkrak Lalu Siapa Diuntungkan

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T15:29:35Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Proyek Bola Soba yang menelan biaya mencapai Rp10,7 miliar muncul beragam polemik mulai dari tenggelamnya material Kayu Ulin, mangkrak hingga putus kontrak kerja antara kontraktor CV Mega Jaya dan pemda.

Dan lebih mirisnya lagi, tiga bulan yang lalu kasus Bola Soba telah dilaporkan oleh LSM Lamellong ke Unit Tipidkor Polres Bone, namun hingga saat ini proses masih lidik dan ia dinilai terkesan jalan ditempat.

Sebelumnya, proyek Bola Soba yang menelan biaya Rp10,7 Miliar yang dikerjakan oleh kontraktor CV MEGAH JAYA seharusnya selesai pada akhir Juni 2023 lalu, ternyata mangkrak.

Muhammad Rusdi selaku Ketua Umum LSM Lamellong mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Bone ikut mengawal kasus Bola Soba.

“ Jika masyarakat Bone hanya diam saja maka proyek ini akan terus mangkrak dan yang di untungkan adalah orang yang terkait dengan proyek ini,” jelas Rusdi, Jumat (22/03/2024).

Lebih lanjut Rusdi menjelaskan, uang yang di gunakan proyek bola soba adalah hasil pajak masyarakat Bone yang kita bayar, apa kita hanya diam jadi penonton?

(Kabar-Indonesia.com/Rustan)
×
Berita Terbaru Update