Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Proyek Bola Soba Disebut Bermasalah dan Masuk Rana Tindak Pidana

Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T20:42:14Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Setelah ramai diberitakan proyek Bola Soba (Rumah Adat) kebanggaan masyarakat kabupaten Bone dinilai mangkrak, dan kini proyek Bola Soba mulai ditanggapi oleh warga masyarakat kabupaten Bone.

Sebut saja Andi Arifin selaku tokoh masyarakat asal kecamatan Lappariaja ikut menanggapi soal pembangunan kawasan wisata budaya yang digagas oleh pemerintah daerah yang akan menjadi relokasi pembangunan Bola Soba terhitung mangkrak.

Informasi yang dihimpun oleh media, kontraktor yang sama mengerjakan proyek Bola Soba dan gedung keuangan di kantor bupati Bone yakni, CV. MEGAH JAYA.

Sebelumnya, Andi Arifin menuturkan dari awal proses tender sudah diragukan, bahwa kontraktornya bisa dia kerjakan yang bersamaan dengan pekerjaan gedung keuangan di kantor bupati Bone.

“ gedung keuangan dan Bola Soba dari awal saya persoalkan mengenai kemampuan finansial nya,” ungkap Andi Arifin kepada media, Senin malam (25/03/2024).

Lanjut menjelaskan, proyek yang dibiayai APBN/APBD jika tidak selesai dengan batas waktu kontrak itu sudah masuk proyek bermasalah.. sudah masuk rana tindak pidana, katanya lagi.

“ APH tidak perlu menunggu adanya laporan untuk masuk penyelidikan,” tegasnya.

(Kabar-Indonesia.com/rustan)
×
Berita Terbaru Update