Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Wacana Duet Andi Asman Sulaiman-Lilo AK Dinilai Punya Potensi Menang

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T04:58:15Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Setelah mencuat dua nama yakni, Andi Asman Sulaiman-Lilo AK bakal berpasangan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Bone 2024, dan saat ini menjadi topik hangat dan menjadi pembahasan di tengah-tengah masyarakat.

Informasi yang dihimpun oleh tim media, Sabtu malam (16/03/2024), jika Andi Asman berpasangan dengan A Lilo AK di prediksi bakal memenangkan pertarungan kursi bupati dan wakil bupati Bone 2024.

Salah satu warga sempat dikonfirmasi sebut saja 'Emang' yang diminta tanggapannya soal pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bone 2024, dia mengatakan, Andi Asman dan Lilo AK merupakan pasangan sangat ideal, karena satu dari birokrasi dan yang satunya dari politisi, kata warga.

“ Selain keduanya sangat populer di masyarakat, tentu kita tau bagaimana sepak terjangnya beliau ini. dan tentunya kami punya penilaian terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone, bahwa pasangan inilah yang tepat memimpin Bone ke depan,” ungkap Emang yang juga warga kecamatan Tanete Riattang Barat.

“ Dan bukan hanya saya sekeluarga mengidolakan pasangan itu, tetangga-tetangga pun banyak yang mendukung, dan sekarang ini sudah mulai ajakan dari warga ke warga lainnya,” lanjutnya.

Di lain tempat, salah satu warga juga senada apa yang di sampaikan Emang, ia juga menyampaikan akan mendukung Andi Asman-Lilo AK di pilkada yang akan datang.

“ Insya Allah dia akan menang di pemilihan bupati dan wakil bupati Bone, dan kami juga menilai bahwa inilah pasangan terkuat nantinya di pilkada Bone,” ungkap Ryan.

(Kabar-Indonesia.com/rustan)
×
Berita Terbaru Update