Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Antusias Masyarakat Desa Kertonegoro Kecamatan Jinggawah Pendaftaran PTSL 2024

Senin, 06 Mei 2024 | Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T04:53:50Z

Kabar-Indonesia.com |Jember - Antusias masyarakat Desa Kerto Negoro Kecamatan Jinggawah Jember Jawa timur. Pendaftaran PTSL 2024 Desa Kerto Negoro mendapatkan jatah program PTSL sebanyak 1500 seribu limaratus.

Ketua pokmas Ahmad Sutopo mengatakan saat diwawancara di ruangan  pendaftaran PTSL di Kantor Desa Kerto Negoro, oleh wartawan kabar-Indonesia.com mengatakan .

" Pendaftaran PTSL di Desa Kerto Negoro dimulai sejak satu bulan ini dan sudah ada warga yang mendaftarkan diri sebanyak 800 Delapan ratus orang dari kuota 1500 seribu limaratus yang ada."katanya.


"Alhamdulilah mulai dari awal pendaftaran sampai saat ini, tidak ada kendala apapun karna kami sebagai pokmas penyelenggara program ini. Bekerja dengan sangat hati - hati agar tidak pernah ada ketimpangan nanti dikemudian hari," Ucapnya.


"Mengenai biaya pendaftaran kami menarik nominal Rp.350 tiga ratus lima puluh ribu persertifikat semua itu sudah kami lakukan dengan tahapan musdes dan juga sudah diperdeskan karna biaya ini adalah meliputi biaya matrai ,patok dan pengukuran juga yang lain - lain,"tambahnya.

"Harapan saya dengan adanya program PTSL ini. Masyarakat dapat kemudahan dengan dana yang sangat rendah. Agar semua masyarakat mempunyai kekuatan hukum yang kuat atas kepemilikan tanahnya,dan juga dengan program ini tentunya untuk menunjang ekonomi masyarakat kedepannya,"pungkasnya.
(Bagus)
×
Berita Terbaru Update