Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bank Jatim Pacitan Luncurkan Dua Progam Unggulan Dan Berhadiah Umroh

Sabtu, 04 Mei 2024 | Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T06:14:45Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan -  Bank Jatim Cabang Pacitan terus memberikan pelayanan dan kebutuhan bagi warga masyarakat di Kota berjuluk Paradise Of Java, untuk meningkatkan perekonomian warga, Bank milik daerah tersebut memberikan berbagai kemudahan serta program-progam yang bisa membantu masyarakat.

Adapun progam pada pertengahan tahun 2024 ini Bank Jatim Cabang Pacitan memiliki 2 (dua) program promo, yang pertama adalah promo Ketupat Lebaran, sedang yang kedua adalah promo Kredit multiguna berhadiah ibadah Umroh.

"Untuk promo ketupat lebaran ini pada periode 4 Maret sampai 31 Mei 2024 kuota terbatas dengan imbal jasa sampai dengan 5,3 persen dengan penempatan dana minimal sebesar 25 juta berlaku kelipatan dan di kunci atau di lock 6 bulan untuk ketupat lebaran dan ini bentuknya tabungan simpeda,"ungkap M Bagus Kurniawan Pimpinan Cabang Bank Jatim Pacitan kepada pewarta, Jum'at (03/05/2024).

Sementara untuk kredit multiguna berhadiah umroh dan hadiahnya gratis, kuota nya adalah 100 orang,progam tersebut dengan plafon kredit multiguna net 25 juta berlaku kelipatan, setiap 25 juta akan dapatkan 1 poin undian dan berlaku kelipatannya, untuk periode nya antara Maret sampai November 2024 untuk pajak multiguna ini ditanggung oleh Bank Jatim.


"Jadi 2 Promo ini yang akan menjadi unggulan, karena mempunyai manfaat besar bagi masyarakat yang pengen umroh dan yang menginginkan timbal balik yang lebih besar, dan hadiah umroh itu pajaknya pihak Bank Jatim yang menanggungnya,"jelas Bagus.

Bank Jatim Pacitan akan membuka event promo ini mulai bulan Mei hingga akhir tahun mendatang,bagi masyarakat Kabupaten Pacitan bisa memanfaatkan program tersebut seluas-luasnya.(tyo)
×
Berita Terbaru Update